get app
inews
Aa Read Next : Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Kota Solo Pecah!

Sholawat Bareng Garda Pendowo di Karanganyar Hadirkan Habib Zaidan bin Yahya, Doakan Pemilu Damai

Selasa, 28 November 2023 | 12:49 WIB
header img
Sholawat Bareng Garda Pendowo di Karanganyar Hadirkan bin Haidar bin Yahya Doakan Pemilu Damai (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Lantunan Sholawat menggema di Gedung Kebudayaan Karanganyar dalam acara Sholawatan Bareng Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya, pada Senin (27/11/2023) malam.

Jamaah yang hadir didominasi kalangan milenial dari Karanganyar dan sekitaranya. Mereka yang sudah hadir sejak Maghrib tetap sabar menunggu kehadiran Habib muda yang sedang viral dengan suara khas dan sangat digandrungi kawula muda

"Kita gelar sholawat kebangsaan jelang pemilu supaya suasana di Karanganyar adem. Dan pemilu berjalan aman, damai, lancar dan sukses," jelas Ketua Relawan Gerakan Muda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendowo), Disa Ageng Aliven kepada wartawan. 

Kegiatan yang digelar oleh Garda Pendowo ini juga beragam, mulai pentas musik, event olah raga dan sekarang mengajak milenial Z untuk bershalawat dengan mengundang habib Zain untuk menambah nilai positif keimanan. 

"Hasilnya banyak respon positif," ucap pengusaha muda ini.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut