get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Perjalanan Persika di Liga 3 Terhenti,Prihanto Minta Maaf pada Masyarakat Karanganyar

Minggu, 19 November 2023 | 22:34 WIB
header img
Persika Karanganyar Tersingkir, Prihanto minta maaf (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Perjalanan Persika karanganyar melaju ke babak 12 besar Liga 3 Zona Jateng terhenti setelah ditekuk UNSA Asmi FC 1-0 dalam lanjutan laga grup C di Stadion Trikoyo, Klaten, Minggu (19/11/2023).

Persika Karanganyar dipastikan tidak lolos setelah gagal mencuri poin saat bertemu dengan UNSA FC. Saat laga pertama, Persika Karanganyar inipun takluk ditangan anak-anak UNSA FC yang mayoritas pemainnya diisi para mahasiswa.

Kegagalan ini membuat Ketua PSSI Karanganyar Prihanto meminta maaf kepada masyarakat Karanganyar. Meski gagal lolos dari babak 12 besar Grup C Zona Jateng, namun Prihanto mengaku bangga melihat para pemain Persika Karanganyar yang telah tampil maksimal dan tidak sesuai dengan rencana permainannya.


Persika gagal melaju setelah ditaklukan UNSA FC (Foto: Ist)
 

"Saya atas nama Askab PSSI Karanganyar maupun pribadi, meminta maaf pada masyarakat Karanganyar dengan gagalnya Persika Karanganyar melaju ke babak selanjutnya. Tapi, meski gagal, saya mengucapkan terimakasih pada para pemain yang sudah tampil maksimal. Saya percaya para pemain sudah tampil maksimal. Namun dewi fortuna belum berpihak pada Persika,"papar pria kharismatik yang sukses membawa Persika lolos ke babak 10 besar saat liga 3 tahun 2021 pada iNewskaranganyar.id, Minggu (19/11/2023).

Ia mengatakan, meski gagal melaju ke babak selanjutnya, namun kegagalan itu bukan akhir dari segala-galanya. Justru kekalahan ini,kedepan bisa menjadi semangat bagi tim Persika agar kompetisi selanjutnya, bisa jauh lebih baik dibandingkan tahun ini.

'kegagalan ini bukan akhir dari segala-galannya. Justru kegagalan ini bisa menjadi cambut untuk tampil lebih baik di putaran Liga 3 zona Jawa tengah selanjutnya,"terang pria yang dikenal ramah ini.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut