get app
inews
Aa Read Next : Festival Kuliner Non Halal di Solo Dilanjutkan, Pabrik Kecap di Karanganyar Mundur Sebagai Sponsor

Partai Gerindra Karanganyar Fokus Kemenangan Prabowo Subianto, Baru Pilkada 2024:Tidak Ada Gratisan

Senin, 13 November 2023 | 20:34 WIB
header img
Partai Gerindra Karanganyar Fokus Kemenangan Prabowo Subianto, Baru Pilkada 2024 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Adhe Eliana kembali bersuara lantang saat partai besutan Prabowo Subianto ini disebut-sebut telah mempersiapkan sosok yang akan diajukan dalam Pilkada 2024.

Menurut Adhe Eliana, untuk Pilkada 2024, partai Gerindra sudah dipastikan bakal maju. Namun Saat ini, mandat utama yang diberikan pimpinan Partai Gerindra bukan soal Pilkada. 

Mandat yang diberikan pimpinan partai, ungkap Adhe Eliana yaitu untuk fokus terlebih dahulu di Pileg dan Pilpres. Mengantarkan Prabowo menjadi Presiden dan memenangkan Pileg di 2024.

"Saya sudah diberi mandat pimpinan partai untuk fokus pileg dan pilpres. Setelah partai Gerindra menang, akan mencalonkan kader-kader Gerindra yang telah berjuang bersama dan membesarkan partai gerindra dan pak Prabowo, maju di Pilkada,"pesan Adhe Eliana pada iNewskaranganyar.id, Senin (13/11/2023).

Ia meminta agar ada klarifikasi bila nama partainya disebut-sebut. Adhe pun secara tegas meminta agar jangan mencampuri urusan rumah tangga partai yang dipimpinnya.

"Kalau itu urusan PKB biar durusi PKB. Kalau mas Toni (Wakil Ketua DPRD Karanganyar dari Fraksi PKB) ngomong masalah Gerindra itu urusan rumah tangga Gerindra dan teman-teman dari partai Gerindra. Yang jelas partai gerindra siap untuk 2024. Pilkada pun kami siap,"tegasnya.

Adhe optimis mampu mengantarkan Prabowo menjadi Presiden di Pilpres 2024. Bukti kesiapan partai Gerindra dalam mengantarkan Prabowo menjadi Presiden dan Pileg di 2024 itu telah ditunjukan saat mengumpulkan seluruh kader partai, mulai tingkat Kecamatan hingga ranting untuk pemanasan.

"Struktur di karanganyar kami kumpulkan. Seluruh (pengurus) Kecamatan ranting di Karanganyar,solid, tergerak memenangkan Prabowo Gerindra,"ungkapnya.

Menurutnya, setelah tugas utama yang ditugaskan pimpinan partai telah dijalani, pihaknya pun telah siap untuk Bupati dan Wakil Bupati. Dan Adhe Eliana memastikan, untuk Bupati dan Wakil Bupati akan diisi oleh kader partai Gerindra yang telah berjuang bersama-sama membesarkan partai Gerindra.

Dan Adhe pun memastikan untuk posisi itu tidak ada yang gratisan. Bila tidak membesarkan partai Gerindra, dipastikan tidak akan diajukan menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

"Bupati, Wakil Bupati akan diisi oleh kader Gerindra yang telah berjuang bersama-sama membesarkan partai Gerindra. Jadi tidak ada yang gratisan bos. Kalau tidak membesarkan partai Gerindra, dompleng saja tidak jalan,"tegasnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut