get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 1 Korban Tewas Ternyata Ketua PPP Karanganyar

Sabtu, 11 November 2023 | 16:40 WIB
header img
Aktifitas terakhir yang dilakukan almarhum semasa hidupnya membantu korban banjir Dusun Ndaleman, Ngeringo, Jaten, Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karanganyar. Ketua DPC PPP Karanganyar Imron Supomo mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali. Korban yang saat itu berada di mobil Honda Freed No Pol B 1572 TMP meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit RS Hamori Subang.

Informasi yang didapat, saat itu korban yang tinggal di Beton Kampung Sewu Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Sewu Kecamatan Jebres Kota Surakarta-Jawa Tengah tengah berada di kendaraan naas hanya berdua dengan Fauzan Faturrahman yang mengendarai mobil naas tersebut.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Sabtu 11 November 2023 sekira pukul 11.25 WIB. Informasi yang berhasil dihimpun, kendaraan yang dinaiki korban menabrak bagian belakang Truck Wing Box Hino No Pol B 9259 SYN yang dikemudikan Maman Suparman warga Kampung Cianting Rt 03 Rw 09 Desa Cianting Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Saat itu kendaraan Honda Freed yang dikemudikan Fauzan Faturrahman melaju dari arah barat-Cikopo menuju timur-Palimanan. 

Entah kenapa, setibannya di lokasi kejadian,tepatnya di KM 112 jalur A arah Cikopo menuju Palimanan tepatnya Kampung Asari Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, kabupaten Subang, Jawa Barat, mobil yang saat itu hanya membawa korban tiba-tiba masuk ke jalur lambat.

Disaat bersamaan, didepan kendaraan yang dinaiki korban ada kendaraan Truck Wing Box Hino. Entah karena laju kendaraan korban saat itu tengah melaju kencang atau faktor lain, kendaraan yang dikemudikan Fauzan itupun menabrak bagian belakang truck.

Akibat benturan keras tersebut, korban mengalami luka cukup berat dan langsung dilarikan kerumah sakit Harmoni, Subang. Namun sayangnya, nyawa korban tak tertolong. Korban dikabarkan menghembuskan nafas terakhir saat dalam penanganan. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut