get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Nava Hotel Luncurkan Menu Baru Spaghetty Creamy Lamb Gulai with Clitorya Ginger Ice, Apa Itu?

Selasa, 07 November 2023 | 12:08 WIB
header img
Menu of The Month Spaghetty Creamy Lamb Gulai with Clitorya Ginger Ice Sensasi Rasa Terbaik di Bulan November, Seperti Apa? (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Nava Hotel Tawangmangu tak pernah berhenti memberikan kejutan  bagi para tamunya. Hotel bintang empat di Jl. Grojogan Sewu Pintu II Ngunut Lor, Rt 4/RW.6, Tawangmangu, Karanganyar ini selalu menghadirkan menu baru berkelas setiap bulannya.

Di bulan November ini, Nava Hotel Tawangmangu memperkenalkan sajian kuliner yang mencerminkan esensi November, yaitu "NovemBrezze" menu of the Month. 

Nidia Arisya, Marcomm & PR Nava Hotel Tawangmangu mengatakan lewat menu baru ini, pihaknya ingin mengajak tamu hotel menikmati hidangan lezat yang ang menggabungkan rasa kaya dan gurih, disajikan secara kreatif, dan disempurnakan.

Menu ini mencerminkan essensi cuisin autentik gulai dipadukan dengan spagetty Spaghetty Creamy Lamb Gulai with Clitorya Ginger Ice.

"Bintang utama bulan ini adalah Spaghetty Creamy Lamb Gulai, perpaduan harmonis rasa. Hidangan ini menampilkan daging yang lembut  dengan aroma gulai yang harum, dipasangkan dengan spagheti creamy yang memberikan tekstur yang halus dan memuaskan,"papar Nidia Arisya, Selasa (7/11/2023).

Ia mengatakan kuliner ini kaya akan kesegaran yang tiada tara setiap gigitannya.

Dalam inspirasi tema "NovemBrezze", hidangan ini mencerminkan esensi November dengan sentuhan rempah-rempah dan bahan-bahan musiman.

"Kreasi menggoda ini disajikan dengan Clitorya Ginger Ice yang unik, yang merupakan pelengkap sempurna untuk hidangan utama. Es jahe ini melengkapi hidangan utama dengan menyempurnakan pengalaman makan secara keseluruhan dengan rasa yang menyegarkan,"terangnya.

"Di Nava Hotel Tawangmangu, kami bangga menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan yang mencerminkan esensi setiap musim. Menu of the Month "NovemBrezze" adalah bukti komitmen kami terhadap inovasi kuliner dan penciptaan momen tak terlupakan bagi para tamu kami. Kami menantikan kedatangan anda ke Pine Resto Tawangmangu,"imbuhnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut