get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Tawarkan Family Set Menu, Nava Hotel Sajikan Masakan Nusantara

Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:08 WIB
header img
Tawarkan Family Set Menu, Nava Hotel Sajikan Masakan Nusantara (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Nava Hotel dengan bangga mengumumkan peluncuran Menu Family Set Menu, sebuah perjalanan kuliner menggoda melalui beragam cita rasa nusantara Indonesia.

Tersedia dengan harga yang sangat menarik, hanya Rp 234 ribu/net untuk empat orang.

Menu istimewa ini dirancang khusus untuk keluarga dan menjanjikan untuk memanjakan lidah Anda dengan hidangan tematik dari Sumatra, Bali, Jawa, dan Sunda.

Para tamu yang berkunjung ke Pine Resto di Nava Hotel akan disuguhi beragam cita rasa otentik Indonesia, semua disiapkan dengan sentuhan ahli dari Chef profesional kami.

Menu ini menampilkan hidangan khas daerah, masing-masing disiapkan dengan cermat untuk mencerminkan rasa yang unik dari asalnya.

Marketing Komunikasi Nava Hotel Nidia Arisya menyatakan kegembiraannya tentang penawaran baru ini.

"Kami memahami betapa pentingnya memberikan pengalaman makan yang berkesan bagi pelanggan kami. Nava Hotel selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tamu kami, dan Family Set Menu ini bukanlah pengecualian,"papar Nidia Arisya dalam rilis yang diterima iNewskaranganyar.id, Rabu (25/10/2023).

Ia mengatakan promosi ini tidak terbatas hanya untuk tamu yang menginap di Nava Hotel, Ini juga terbuka bagi pengunjung eksternal yang ingin menikmati kekayaan masakan Indonesia sambil menikmati pemandangan yang indah dari Pine Resto.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut