get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Manjakan Pecinta Kuliner, Nava Hotel Hadirkan Fitmie Bagi Tamu Hotel, Apa Itu?

Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:10 WIB
header img
Manjakan Pecinta Kuliner, Nava Hotel Hadirkan Fitmie Bagi Tamu Hotel, Apa Itu? (Foto: Ist)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Nava Hotel memiliki memiliki beragam kuliner yang sangat spesial. Menu kuliner spesial ini memang disiapkan Nava Hotel untuk tamu hotel yang datang ke hotel bintang terbaik di Jawa Tengah yang ada di lereng Gunung Lawu.

Salah satu kuliner terbaru yang di siapkan Chef profesional Nava Hotel  yakni "Fitmie", apa itu?

Dari namanya saja Fitmie ini berarti menu kuliner yang berbahan dasar mie. Dan memang kuliner lezat dan Sehat ini memang disediakan untuk para pencinta mie di bulan Oktober.

Marketing Komunikasi Nava Hotel Nidia Arisya mengatakan, pilihan mie sebagai bahan dasar kuliner diambil karena pihaknya menyadari akan kesehatan par tamu hotelnya. 

"Nava Hotel dengan bangga memperkenalkan inovasi kuliner terbarunya yang akan memanjakan para pecinta makanan dan pecinta kesehatan. di bulan Oktober, Nava Hotel memperkenalkan "Fitmie"- sajian mie yang lezat dan bergizi, cocok bagi pecinta mie bagi Anda yang menyukai cita rasa mie, namun tetap memperhatikan asupan kalori, Fitmie dari Nava Hotel adalah pilihan ideal,"papar Nidia, Kamis (12/10/2023). 

Ia mengatakan Chef profesional Nava Hotel telah menciptakan hidangan istimewa ini dengan menyatukan esensi sayuran hijau dan kesegaran udang segar yang dipersiapkan untuk semua pecinta mie namun rendah kalori.

Menu "Fitmie" dari Nava Hotel tersedia sepanjang bulan Oktober dengan harga istimewa hanya 59.000 IDR nett per porsi menikmati fitmie dengn free minuman sehat ‘Oak fress jus” yang sangat menyegarkan dan menyehatkan,memberikan rasa sempurna saat menikmati perpaduan menu yang kami sajikan. 

"Penawaran istimewa ini memastikan bahwa semua orang dapat menikmati rasa kesehatan tanpa menguras kantong,"ungkapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut