get app
inews
Aa Read Next : Kasus Guru Hamili Murid di Tangsel: Polres Tangsel Dibantu Polda Metro Jaya

Tangani Kasus Dugaan Pemerasan Pimpinan KPK ke SYL, Polda Metro Jaya Janji Profesional

Minggu, 08 Oktober 2023 | 12:48 WIB
header img
Tangani Kasus Dugaan Pemerasan Pimpinan KPK ke SYL, Polda Metro Jaya Janji Profesional (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Firli yang tampak mengenakan pakaian olahraga berupa baju warna biru gradasi dan setelan celana pendek sedang duduk santai sambil menatap ke arah SYL. 

Sementara SYL terlihat mengenakan kemeja lengan pendek bercorak warna hitam dengan setelan celana jeans.

Keduanya terlihat berdiskusi di kursi panjang yang terbuat dari semen di pinggir lapangan bulu tangkis. Lokasi gor badminton tempat pertemuan SYL dan Firli berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta. 

Belakangan terungkap, Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo ternyata tidak hanya bertemu berdua saja di lapangan bulu tangkis. Dalam foto yang beredar sebelumnya, seolah Firli dan Syahrul hanya berdua saja di lapangan tersebut.

Foto terbaru yang diperoleh iNews.id memperlihatkan ada orang lain duduk di samping Syahrul dan Firli. 

"Tidak ngobrol berdua, ada orang lain, dan banyak pengunjung umum," kata seorang sumber yang namanya minta dirahasiakan, Sabtu (7/10/2023).

Dia menuturkan, ketika itu Syahrul datang sendiri ke GOR bulu tangkis. Dia menyebut, Firli berulang kali meminta Syahrul untuk pulang. 

"Karena dicuekin, pulang juga tidak pamit," katanya.

Firli sebelumnya telah membantah menerima uang 1 miliar dolar terkait penanganan perkara di Kementerian Pertanian (Kementan). Dia juga membantah pernah bertemu dengan pihak yang terkait kasus tersebut.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut