get app
inews
Aa Read Next : Tangani Kasus Dugaan Pemerasan Pimpinan KPK ke SYL, Polda Metro Jaya Janji Profesional

Polres Tangsel Gelar Apel Patuh Jaya 2023, Ini Pesan Kepolisian 

Senin, 10 Juli 2023 | 13:19 WIB
header img
Polres Tangsel Gelar Apel Patuh Jaya 2023, Ini Pesan Kepolisian (Foto: Doni Mahendro/iNewskarsnganyar.id)

TANGERANG SELATAN, iNewskaranganyar.id - Apel gelar pasukan dalam rangka operasi kewilayahan "Patuh Jaya - 2023" Polda Metro Jaya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan telah dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat beberapa tamu undangan yang turut hadir seperti Letkol Arm Udin Rasidi sebagai perwakilan dari Pabung Kodim 05/06 Tangerang, Senin, 10 Juli 2023. 

Selain itu Lettu CPM Andika A.M sebagai perwakilan dari Pa Danpom Jaya 01 Jatakte, Budi Jatmiko sebagai Kabid Dal Ops dishub Kota Tangsel, Pranjaya sebagai Pasi Ops Pol. PP Kota Tangsel, PJU Polres Tangerang Selatan, serta Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.

Operasi kewilayahan "Patuh Jaya - 2023" merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tangerang Selatan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. 

Operasi ini memiliki tujuan untuk menekan angka kejahatan dan pelanggaran yang terjadi, serta mendorong masyarakat untuk patuh terhadap hukum dan peraturan yang berlaku.

Melalui apel gelar pasukan ini, seluruh personel yang terlibat dalam operasi kewilayahan "Patuh Jaya - 2023" dapat dipersiapkan dan diberikan arahan secara langsung oleh pimpinan. 

Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, memberikan penyemangat kepada seluruh personel untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam sambutannya, Wakapolres Tangsel juga mengingatkan pentingnya kerjasama antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia berharap agar seluruh pihak dapat saling mendukung dan bekerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Operasi kewilayahan "Patuh Jaya - 2023" di Polres Tangerang Selatan dilaksanakan dengan melibatkan berbagai unsur kepolisian, TNI, serta instansi terkait lainnya," terang Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut