get app
inews
Aa Read Next : Masih Ingat Sama Kasus Mama Muda di Jambi, Ini Hasil Test Kejiwaan yang Ternyata Normal

Oknum Perwira di Polres Bolaang Dilaporkan Atas Dugaan Pelecehan, Pelapor Polwan Berpangkat Bripda

Rabu, 13 September 2023 | 17:20 WIB
header img
Oknum Perwira Polisi di Polres Bolaang Dilaporkan Atas Dugaan Pelecehan, Pelapor Polwan Berpangkat Bripda Foto: Ilustrasi.

MANADO,iNewskaranganyar.id - Seorang oknum perwira polisi yang bertugas di Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dilaporkan bawahannya sendiri berpangkat Bripda berinisial DS pada Kapolda Sulawesi Utara.

Perwira Polisi berpangkat AKBP berinisial AA itu dilaporkan Bripda DS atas dugaan kasus pelecehan.

Dugaan pelecehaan yang menimpa Bripda DS itu terjadi saat korban menduduki posisi sebagai sekretaris pribadi (sespri) AKBP AA. Kejadian itu terjadi pada Agustus 2022. 

Bripda DS menceritakan saat itu dirinya diminta untuk menghadap atasannya itu diruang kerjannya. Bripda DS kemudian diminta untuk duduk di depan atasannya.

Awalnya, Bripda DS ditanya atasannya itu tentang kegiatan sehari-hari yang dijalaninya. Setelah itu, oknum tersebut berdiri, dan korban juga ikut berdiri. 

Tiba-tiba, oknum Kapolres tersebut memeluk korban dan menunjuk beberapa bagian tubuhnya sambil mengomentari bahwa masih berlemak.

Korban mencoba melawan, namun oknum Kapolres tersebut menggeser tubuhnya dan mencoba untuk mencium korban, yang kemudian ditolak oleh korban.

"Saya untuk tidak mengungkapkan peristiwa ini kepada siapapun," ujar korban seperti dikutip dari iNews TTU, Rabu (13/9/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut