get app
inews
Aa Read Next : Oknum Perwira di Polres Bolaang Dilaporkan Atas Dugaan Pelecehan, Pelapor Polwan Berpangkat Bripda

Begini Ternyata Alasan Mengapa Wanita Manado Cantik Mempesona, Bikin Jejaka Terpesona

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 15:47 WIB
header img
Angel Karamoy, artis cantik berdarah Manado (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

KARANGANYAR,iNews.id - Kecantikan wanita Manado yang terletak di wilayah Sulawesi itu sudah tak diragukan lagi. Pesonannya benar-benar sangat mempesona.

Adapun, ciri khas wanita Manado adalah postur tubuh yang langsing, putih, dan mirip orang Filipina menjadi salah satunya. Indonesia patut berbangga, pasalnya, negara ini tidak hanya dikenal dengan destinasi wisatanya saja, tapi juga para wanitanya.

Kota Manado memiliki 11 kecamatan serta 87 kelurahan dan desa. Manado terletak di Teluk Manado, dan dikelilingi oleh daerah pegunungan. Berikut 4 alasan mengapa wanita Manado itu cantik-cantik yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Punya darah keturunan Belanda

Ternyata bekas keturunan Belanda masih tertinggal di masyarakat Manado. Hal itu terlihat dari beberapa wanita Manado memiliki paras wajah yang seperti orang bule.

Adapun, kecantikan wajah wanita Manado itu juga dilatarbelakangi oleh persaudaraan dari berbagai bangsa seperti China, Arab dan para pelancong lainnya.


Angel Karamoy, artis cantik berdarah Manado (Foto: Instagram/@realangelkaramoy) (Foto: Instagram)

2. Berkulit putih mulus

Wanita Manado dikenal dengan memiliki kulit putih dan mulus. Hal inilah yang membuat wanita Manado pun disukai oleh pria. Bahkan, menjadi calon menantu yang tepat.

Banyaknya wanita Manado yang berkulit putih dikarenakan Sulawesi Utara didominasi dengan kawasan pengunungan, sehingga terbebas dari paparan sinar matahari.

Hal inilah yang menjadi salah satu faktor wanita Manado memiliki kulit yang mulus dan putih. Sebab kelembaban kulit sangat terjaga.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut