get app
inews
Aa Read Next : Ini 5 Obyek Wisata di Karanganyar Keren Habis, Rugi Bila Tak Dikunjungi

Jelajah Cycling Series Digelar di Karanganyar, Diikuti 290 Pembalap

Jum'at, 08 September 2023 | 20:33 WIB
header img
Jelajah Cycling Series Digelar di Karanganyar, Diikuti 290 Pembalap Satu Diantaranya Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy (Foto: Ist)

Ia mengatakan meskipun jarak tempuh lomba balap sepeda ini sedikit lebih pendek dari ajang JCS di Minangkabau, yang berjarak 126 km, namun total hadiah yang diberikan putaran kali ini yakni Rp616 juta. Sedangkan saat putaran di Minangkabau hadiah yang disediakan sebesar Rp512 juta.

"jarak kali ini jauh lebih pendek dibandingkan putaran di Minangkabau. Namun biar jarak lebih pendek, namun hadiah yang disedakan jaug lebih besar dibandingkan putaran sebelumnya. Duli hanya Rp 512 juta, tapi kali ini Rp616 juta.

Kepala Dinas Pariwisata Karanganyar Hari Purnomo sampaikan pemerintah kabupaten Karanganyar mendukung event Jelajah Cycling Series (JCS) tahun 2023. Pihaknya juga berharap event serupa bisa digelar.

"Meski ini bertajuk Surakarta namun yang mendapat keuntungan adalah Karanganyar. Karena start di Colomadu dan finish di Sakura Hills Cemoro Kandang. Kedua lokasi nya merupakan wilayah Karanganyar," pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut