Dasar lainnya yaitu BDK telah melaksanakan pilar pilar GRC meliputi Transparansi (keterbukaan), Akuntabilitas (kinerja yang terukur), Responsibel (tanggung jawab), Profesional dan Fairnes (kewajaran).
Termasuk Top Leader manajemen BDK menjadi Kunci Keberhasilan GRC agar GRC menjadi Budaya Perusahaan dan para Leader di BDK menjadi keteladanan dan berkomitmeb menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik bersama sama para larywan bawahanya.
Dengan Bank Daerah Karanganyar sudah menerapkan dan implementasikan GRC dengan baik hal ini BDK telah membangun masa depan BPR Yang tangguh dan berketahanan dalam berkinerja bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan di masa depan.
“Harapan kami dengan penghargaan ini semakin menyemangati Direksi dan Komisaris serta seluruh karyawan untuk terus meningkatkan implementasi GRC di BDK,” pungkasnya.***
Editor : Ditya Arnanta