get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hutan Gunung Lawu di Ngawi Meluas Masuk Wilayah Karanganyar Hingga Puncak

Tekan Angka Kecelakaan, Jasamarga Kampanye Keselamatan di Jalan Tol

Rabu, 06 September 2023 | 21:28 WIB
header img
Tekan Angka Kecelakaan, Jasamarga Kampanye Keselamatan di Jalan Tol (Foto: Ist)

NGAWI, iNewskaranganyar.id - Upaya menekan tingginya angka kecelakaan di jalan tol, PT Jasamarga Solo Ngawi mengadakan kegiatan Kampanye Keselamatan Berkendara (Road Safety Campaign) di rest area Km 519 A Sragen,belum lama ini.

Direktur Utama JSN, Mery Natacha Panjaitan mengatakan kegiatan kampanye keselamatan berkendara ini merupakan kegiatan berkala dan berkesinambungan dilakukan oleh JSN yang bekerjasama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) area Solo Ngawi, PT Jasamarga Related Business (JMRB) dan Satuan PJR Unit 7 Polda Jateng.

Tujuannya memberikan edukasi dan sosialisasi tentang keselamatan dan keamanan berkendara di jalan tol yang melintasi ruas tol Solo Mantingan Ngawi. 

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini akan tumbuh kesadaran dari masyarakat khususnya para pengguna jalan tol pentingnya membangun kesadaran masyarakat untuk berlalu lintas yang aman dan selamat serta mematuhi aturan-aturan yang berlaku selama berkendara termasuk juga menaati batas kecepatan di jalan tol,”papar Mery.

sebagai simbolis dimulainya pelaksanaan kampanye keselamatan dilakukan penempelan stiker reflektif oleh Dirut JSN di bagian belakang bak kendaraan serta sosialisasi kampanye keselamatan berkendara di jalan tol yang disampaikan oleh Manager Area JMTO Ary Haryanto yang menyampaikan materi terkait tips aman berkendara di jalan tol.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut