get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Pangan Murah di Karanganyar Sukses Tarik Antusias Masyarakat, PJ Bupati: Terima Kasih BUMD

JSN Tuntaskan Penyaluran 1.400 Paket Sembako Program CSR

Selasa, 05 September 2023 | 17:55 WIB
header img
JSN Tuntaskan Penyaluran 1.400 Paket Sembako Program CSR (Foto: Ist)

NGAWI, iNewskaranganyar.id - PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) telah menuntaskan penyaluran program CSR (corporate social responsibility) di wilayah sekitar jalur tol.

Sebanyak 1.400 paket bantuan sembako telah disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. 

"Total yang kita salurkan ada 1.400 paket sembako untuk masyarakat di sekitar jalur tol Solo-Ngawi. Termasuk hari ini, di Desa Jetak Kabupaten Sragen, ada 200 paket sembako yang kita serahkan untuk warga yang berhak," ujar GM Teknik dan Operasional PT JSN Merry A K A, Selasa (5/9/2023).

Menurut Merry, paket bantuan berisi sembako beras premium Delanggu 3kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1kg Hemart, Sarden ABC serundeng 155 gram dan teh celup tersebut diserahkan untuk 4 wilayah kabupaten yang dilalui. Yakni Kabupaten Boyolali, Karanganyar, Sragen di Jawa Tengah dan Kabupaten Ngawi Jawa Timur. 

Rinciannya, lanjut dia, untuk Desa Ngasem, Colomadu sebanyak 200 paket, Desa Ngesrep Boyolali 150, Desa Sawahan Boyolali 150, Desa Wonorejo, Karanganyar 150, Desa Kemiri Karanganyar 200, Desa Jetak Sragen 200, Desa Toyogo Sragen 150 dan
Desa Grudo, Ngawi 200 paket. 

"Ini bentuk kontribusi JSN sebagai anak perusahaan PT Jasamarga dan bagian dari Kementerian BUMN dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)," terang Merry.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut