get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Jasa Marga Salurkan 1.200 Paket Sembako di 8 Desa Sekitar Tol Solo-Ngawi 

Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:48 WIB
header img
Jasa Marga Salurkan 1.200 Paket Sembako di 8 Desa Sekitar Tol Solo-Ngawi (Foto: Ist)

BOYOLALI, iNewskaranganyar.id - PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) menyalurkan 1.200 paket sembako kepada warga di 8 Desa sekitar. Penyaluran sembako secara simbolis dilamukan di Kantor Balai Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Kamis (24/8/2023) oleh Direktur Utama PT JSN kepada perwakilan warga. 

"Hari ini ada 8 titik atau desa sekitar tol Solo-Ngawi yang kita berikan bantuan sembako. Untuk tiap desa ada 120 paket sembako," ujar Direktur Utama JSN, Mery Natacha Panjaitan didampingi Direktur Keuangan dan Administrasi  PT Jasamarga Solo Ngawi Surya Panyuluh.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan sarden. Dikatakan Merry, program tersebut sebagai bentuk kepedulian PT JSN.

“Program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Kementerian BUMN, sebagai wujud kepedulian PT JSN terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalur tol Solo-Ngawi,” ujarnya.

 “Program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan sebagai wujud kepedulian PT Jasamarga Transjawa Tol terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol Solo-Ngawi,” ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut