get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Pangan Murah di Karanganyar Sukses Tarik Antusias Masyarakat, PJ Bupati: Terima Kasih BUMD

Senangnya Warga Ngawi dan Sragen Terima 200 Paket Sembako JSN

Senin, 04 September 2023 | 22:09 WIB
header img
Senangnya Warga Ngawi dan Sragen Terima 200 Paket Sembako JSN (Foto: Ist)

NGAWI, iNewskaranganyar.id -  Ratusan warga di dua desa ini merasa senang usai mendapatkan bantuan paket sembako dari PT Jasamarga  Solo  Ngawi (JSN), Senin (4/9/2023). Mereka cukup puas setelah menerima dan membuka tas kain bertulis JSN yang berisikan paket sembako.

"Isinya sembako beras premium Delanggu 3kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1kg Hemart, Sarden ABC serundeng 155 gram dan teh celup. Terimakasih JSN, ini sangat membantu kami," ujar Etty Yuli Fitriah, warga Grudo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Pembagian sembako dilakukan General Manajer Keuangan dan Adm PT JSN, Henry Kusuma Adikara di Balai Desa Grudo didampingi Sekretaris Desa Grudo Edi Ranto. Ada 200 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat sekitar jalur tol Solo-Ngawi.

"Hari ini ada 2 lokasi CSR (corporate social responsibility). Yang satu di Ngawi, Jawa Timur, Satunya di Sragen. Ini bentuk kontribusi JSN sebagai anak perusahaan PT Jasamarga dan bagian dari Kementerian BUMN dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)," ujar Henry Kusuma usai kegiatan.

Dikatakan Henry, kegiatan dari Kementerian BUMN ini juga sebagai wujud kepedulian PT JSN terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalur tol Solo - Ngawi khususnya yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut