get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Resmi Diusulkan Jadi Bupati Karanganyar, Segini Harta Kekayaan yang Dimiliki Rober Christanto

Senin, 04 September 2023 | 22:32 WIB
header img
Resmi Diusulkan Jadi Bupati Karanganyar, Segini Harta Kekayaan yang Dimiliki Rober Christanto (Foto: Ist)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar - Rober Christanto resmi diusulkan DPRD Karanganyar menjadi Bupati Karanganyar menggantikan Juliyatmono yang mengundurkan diri.

Sesuai aturan apabila Kepala Daerah mengundurukan diri atau berhalangan tetap, maka posisinya di gantikan oleh Wakilnya. Rober Christanto menjadi Wakil Bupati setelah dinyatakan memenangkan Pilkada bersama pasangannya Juliyatmono. Pasangan Juliyatmono dan Rober Christanto terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2018-2023.

Jika melihat harta kekayaan Rober Christanto yang resmi diusulkan DPRD Karanganyar sebagai Bupati menggantikan Juliyatmono dalam rapat Paripurna, nilainya puluhan miliar, kemungkinan lulusan S2 UNS tersebut masuk dalam jajaran pimpinan daerah terkaya di Jawa Tengah.

Seperti dikutip dari LHKPN, Rober Christanto memiliki 21 aset tanah di Karanganyar yang didapat dari hasil sendiri dan hibah tanpa akta dengan total Rp.19.550.000.000.

Aset tanah menjadi harta kekayaan paling dominan yang dimiliki oleh Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto. Aset tanah menjadi harta kekayaan paling dominan yang dimiliki oleh Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut