get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Gerindra Sewot Disebut Telah Mengusung Calon di Pilkada 2024: Jangan Campuri Rumah Tangga Kami!

Kamis, 31 Agustus 2023 | 11:02 WIB
header img
Gerindra Sewot Disebut Telah Mengusung Calon di Pilkada 2024 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Gerindra  bersuara lantang saat partai besutan Prabowo Subianto ini disebut-sebut mbakal mengusung salah satu kandidat maju dalam Pilkada 2024 Karanganyar 

Ketua Partai Gerindra Karanganyar Adhe Eliana meminta agar pihak luar tidak mencampuri rumah tangga partai Gerindra.

Hingga saat ini partai Gerindra belum berbicara masalah Pilkada. Sesuai instruksi dari DPP Partai Gerindra, seluruh kader untuk berkonsentrasi pada Pileg dan Pilpres terlebih dahulu.

"Kapasitas yang bicara tentang partai Gerindra telah mengusung calon di Pilkada itu apa. Tolong jangan campuri urusan rumah tangga Partai Gerindra. Partai Gerindra punya rumah tangga sendiri,"tegas Adhe Eliana pada iNewskaranganyar.id melalui sambungan seluler, Kamis (31/8/2023).

"Dan sampai saat ini partai Gerindra belum mengusung calon di Pilkada. Saat ini kami masih berkonsentrasi pada Pileg dan Pilpres,"imbuhnya.

Ia mengatakan, pihaknya telah mengkonfirmasi langsung pada pihak yang menyebut nama Partai Gerindra telah mengusung Calon di Pilkada. Tak hanya mengkonfirmasi, pihaknya juga telah meminta agar nama Gerindra tidak disebutkan lagi.

Adhe memastikan, Partai Gerindra akan mengusung calon di Pilkada nanti. Hanya saja, tidak saat ini. Karena, saat ini tujuan utama Partai Gerindra yakni Pileg dan Pilpres.

"Saya sebagai Ketua Partai Gerindra Karanganyar memastikan saat ini Partai Gerindra tidak bicara tentang Pilkada. Partai Gerindra berkonsentrasi pada Pileg dan Pilpres. Partai Gerindra pasti akan mengusung calon di Pilkada. Bisa calon luar biasa juga saya sendiri yang maju. Tapi tidak saat ini bicara tentang Pilkada,"tegasnya lagi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut