get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Bank Daerah Karanganyar Raih Platinum Award Trophy dari Infobank

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 20:41 WIB
header img
Bank Daerah Karanganyar Raih Platinum Award Trophy dari Infobank (Foto: Ist)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Infobank Award 2023 kembali digelar. PT BPR Bank Daerah Karanganyar meraih penghargaan Platinum Trophy dengan predikat ‘Sangat Bagus’ dari majalah Infobank Banking Apreciation.

Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar Haryono pada malam penganugerahan Infobank Awards 2013 di Jakarta. Penghargaan yang diterima bank berplat merah milik yang sahamnya 100 persen milik Pemkab karanganyar ini merupakan keempat kalinya. 

Sebelumnya, Bank yang dipercaya pemerintah setempat untuk mengelola ADD dan Dana Desa  dua tahun terakhir ini telah menyabet gelar BPR Bintang 5 versi Majalah Business dan raih Top Pembina BUMD 2023 serta raih Top CEO BUMD tahun 2023. 

Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda), Haryono sebut Biro Riset Infobank dalam mengukur Kinerja bank menggunakan pendekatan Ratio keuangan, pertumbuhan bisnis, GCG (Good Corporate Governance) Tata Kelola BPR, dan Profil Resiko. 

"Alhamdulillah pencapaian kinerja bisnis Bank Daerah tumbuh pesat dan sangat sehat dalam 10 tahun terakhir sehingga diberikan Penghargaan Platinum Awward,"jelas Haryono, Jumat (25/8/2023). 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut