get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Serunya Gilga Sahid Hibur Paskibraka Karanganyar Lewat Ngomongo Jalukmu Piye hingga Pejabat Berjoget

Rabu, 23 Agustus 2023 | 09:20 WIB
header img
Serunya Gilga Sahid Hibur Anggota Paskibraka Karanganyar Lewat Ngomongo Jalukmu Piye hingga Para Pejabat Berjoget (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Penyanyi yang tengah naik daun, Gilga Sahid sukses menghibur anggota Paskibraka Karanganyar serta para pejabat di kabupaten yang terletak di lereng Gunung Lawu saat malam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Gedung Kebudayaan, Selasa (22/8/20230 malam.

Pemilik nama lengkap Gilga Sahid Hardhiansyah merupakan pemuda asal Madiun, Jawa Timur, yang lagunya Nemen viral di media sosial TikTok.

Gilga Sahid didatangkan ke Karanganyar untuk menghibur anggota Paskibraka dan undangan yang ada saat Resepsi Kemerdekaan. Sebelumnya, Gilga Sahid viral dengan lagu yang dibawakannya kerap muncul di media sosial.

Gilga Sahid menyapa para penggemarnya lewat lagu Rungkat yang langsung disambut histeris para penggemarnya. Gedung Kebudayaan saat itu penuh sesak. Mereka tetap bertahan, meski Gilga Sahid yang tampil diiringi grup bandnya Gildcoustic tampil sekira pukul 21.15 WIB.

Suasana semakin riuh saat Gilga menyapa para penggemarnya usai menyanyikan lagu Rungkad. "Selamat malam Karanganyar?" Sapaan itu pun langsung disambut jawaban dari semua hadirin.

Bahkan Indah salah satu penggemar berat Gilga Sahid begitu histeris saat melihat Gilga Sahid. "Sumpah, ganteng banget,"ucapnya sambil meneriaki nama Gilga Sahid. 

Susana semakin riuh saat Gilga Sahid langsung menyambut dengan lagu lainnya Nemu, Dumes, Manut, Ginio, Sanes, Klebus dan ditutup dengan lagu Nemen. 

Bahkan para penonton yang awalnya tertib berada di tempat duduknya, langsung menyerbu ke depan panggung saat lagu Sanes dinyanyikan. Mereka tampak bergembira berjingkrak bersama-sama. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut