get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ini Jawaban Kepala Disparpora saat Ditanya Video Viral Dirinya Bergaya Menjadi Jurkam Kampanye

Selasa, 25 Juli 2023 | 19:54 WIB
header img
Jawaban Kepala Disparpora Saat Ditanya Video Viral Dirinya Bergaya Menjadi Jurkam Kampanye (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar Hari Purnomo akhirnya menjawab terkait video dirinya yang menjadi juru kampanye (jurkam) partai politik (Parpol) viral di media sosial (medsos).

Saat dikonfirmasi, mantan Camat Jaten ini membenarkan bila didalam video yang akhirnya menjadi viral itu adalah dirinya. Ia mengaku saat itu dirinya spontan tak sadar saat telah melontarkan pernyataan itu. Dia pun membantah itu bentuk kampanye. 

"Hanya memohon doa restu saja. Tidak ada kampanye. Kebetulan mewakili bupati saja. Saya mungkin enggak sadar, saya enggak punya maksud kampanye,"ujar Hari saat ditemui di Kantor Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (25/7/2023).

Ia mengaku ucapan yang diucapkan diatas panggung senam sehat yang digelar di Lapangan Desa Alas Tua, Kebakkramat, Karanganyar untuk memilih Bupati Juliyatmono dan putranya Ilyas Akbar Almadani saat Pileg 2024 nanti spontan dilakukannya tanpa ada perintah dari keduannya. 


Karanganyar Heboh! Kepala Dinas Diduga Kampanye Kemenangan Bupati Dan Putranya Saat Pileg 2024 (Foto: Tangkapan Layar Facebook)

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut