get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Dapat Dukungan dari Bosnya Soloraya, Juliyatmono Semakin Semangat Hadapi Pileg di Dapil Neraka

Kamis, 06 Juli 2023 | 22:34 WIB
header img
Juliyatmono dapat dukungan dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka di Pileg 2024 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Bupati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan banyak terimakasih terhadap dukungan yang diberikan banyak pihak terhadap pencalonannya sebagai anggota DPR RI, termasuk dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Sekedar diketahui, belakangan ini hubungan antara Juliyatmono dengan Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu begitu dekat. Bahkan, secara blak-blakan, Juliyatmono menyebut Gibran adalah bosnya Soloraya.

"Terimakasih atas dukungan dari masyarakat luas terhadap saya, termasuk dari Mas Gibran,"papar Juliyatmono usai menghadiri rapat Paripurna pengunduran dirinya sebagai Bupati di Gedung DPRD Karanganyar, Kamis (6/7/2023).

Ia mengatakan dukungan yang diberikan Gibran pada dirinya menjadi semangat tersendiri padanya untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Apalagi, Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng IV yang meliputi Karanganyar, Sragen dan Wonogiri banyak disebut sebagai Dapil Neraka.

"Dukungan mas Gibran jadi semangat tersendiri buat saya,"ungkap Juliyatmono.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut