get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Kepemimpinan Prihanto Bangkitkan Semangat Optimisme Kemajuan Sepak Bola di Karanganyar

Rabu, 05 Juli 2023 | 21:16 WIB
header img
Kepemimpinan Prihanto Bangkitkan Semangat Optimisme Kemajuan Sepak Bola di Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Liga 3 Zona Jawa Tengah

Sementara itu Owner Klub Jawara FC Dagen, Jaten, Karanganyar, Gepeng menilai sosok Prihanto bisa diibaratkan gardu pembangkit listrik di dunia pesepakbolaan di Karanganyar. Bagaimana tidak dimasa kepemimpinan Prihanto, Persika Karanganyar kembali masuk kedalam kompetisi Liga 3 PSSI zona Jawa Tengah. Tak hanya sekedar masuk, Prihanto pun mampu membawa Persika melaju ke babak 10 besar Liga 3 zona Jawa Tengah.

"Bukan menyanjung, tapi ini fakta. Prihanto itu bagaikan penyemangat sepakbola di Karanganyar. Begitu terpilih pada tahun 2020, Prihanto langsung membuat gebrakan membawa Persika Karanganyar menembus babak 10 besar Liga 3 Zona Jawa Tengah,"papar Gepeng.

Ia mengatakan kemunculan Persika setelah tidur panjang sempat membuat gempar Liga 3 Zona Jawa Tengah. Apalagi, saat itu Persika berada di grup neraka diantaranya PPSM Magelang, Persak Kebumen, Persibas Banyumas, PSIW Wonosobo dan ISP Purworejo.

"Namun dengan meski minim pendanaan, Persika mampu berbicara banyak di Liga 3,"terangnya 

Gepeng berharap, Prihanto tak pernah lelah dalam membina pesepakbolaan di Karanganyar. Ia memiliki mimpi, Persika termasuk salah satu klub yang disegani di Jawa Tengah***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut