get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Libur Sekolah, Nava Hotel Karanganyar Tawarkan Early Bird School Holiday, Apa Itu?

Minggu, 25 Juni 2023 | 11:10 WIB
header img
Nava Hotel tawarkan paket menarik selama libur sekolah (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Nava Hotel, salah satu hotel berbintang berkelas dilereng Gunung Lawu, tepatnya di Tawangmangu, Karanganyar.

Sebagai salah satu hotel terbaik di Jawa Tengah, hotel ini bisa menjadi pilihan tepat dikala berlibur putra-putri anda. Apalagi, Nava Hotel memberikan penawaran menarik dan dengan bangga mengumumkan harga spesial liburan untuk bulan Juli. 

Penawaran dengan waktu terbatas ini memungkinkan para tamu untuk merasakan kenyamanan  hotel dengan view alam yang tidak ada duanya.

Nava Hotel terkenal dengan layanannya yang sempurna, akomodasi yang elegan, dan fasilitas terbaik.

Terletak di tawangmangu, hotel kami menawarkan tempat peristirahatan yang sempurna baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi bersama keluaraga.

Dengan datangnya musim liburan di bulan Juli, kami ingin memastikan semua orang dapat menikmati masa liburan yang tak terlupakan tanpa menguras kantong.

Selama bulan Juli, para tamu dapat memanfaatkan harga liburan eksklusif kami.

Tawaran Early bird school holiday hanya dengan 705.000 sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang tawaran ini berlaku untuk weekday di bulan juli dan reservasi terbatas, segera pesan melalui website Nava Hotel www.navahoteltawangmangu.com  dapat juga melalui aplikasi Nava Hotel yang dapat di download di playstore secara free untuk mendapatkan promo menarik ini.

"Kami  menjadikannya kesempatan sempurna untuk merencanakan liburan yang santai bersama teman dan keluarga adapula agenda kegiatan anak-anak yang akan dibuka untuk tamu kami yang menginap secara free antara lain,cooking class,menggambar dan mewarnai,games anak-anak,atraksi mini zoo,anak-anak membatik,dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat dilakukan bersama kami selama menginap di Nava Hotel,"papar Nidia Arisya selaku Marketing komunikasi Nava Hotel, Minggu (25/6/2023).

Ia menambahkan, seiring dengan potongan harga, para tamu juga akan memiliki akses ke semua fasilitas fantastis yang ditawarkan di Nava Hotel.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut