get app
inews
Aa Read Next : Melihat Dekat Pantai Balekambang Malang, Saudara Kembar Tanah Lot Bali, Seperti Apa?

Harga Tiket Serta Jam Operasional Hawai Waterpark Malang, Wahana Air Terbesar di Kota Malang

Selasa, 20 Juni 2023 | 19:51 WIB
header img
Harga Tiket Serta Jam Operasional Hawai Waterpark Malang, Wahana Air Terbesar di Kota Malang

Waimea Strem River/Lazy Pool

Waimea Strem River kolam Arus Tematik Dengan Panjang Kolam 500 meter. Kolam arus ini mempunyai panjang 420m dengan lebar 4m dan kedalaman 0,9m. anda dapat menikmati efek hujan angin di dalam goa. Dengan menggunakan ban, anda dapat pula merasakan ombak yang memacu adrenalin dalam setiap menitnya.

Rainbow Fall

Wahana Seluncur Dengan 6 Lajur Slide Balap Rainbow fall adalah wahana yang ditujukan untuk anda yang bernyali tinggi dengan ketinggian 15 m. Rainbow fall memiliki 6 slide yang berbentuk tabung yang tertutup dan terbuka yang diakhiri dengan seluncur air.

Ekolu Slide

Wahana Seluncur Air Dengan 3 Slide Balap Ekolu Slide adalah wahana slide (seluncuran) dengan ketinggian sekitar 15 m, dengan lebar 0.8 m/line dengan panjang 100m/line. Wahana ini dapat dinikmati dengan atau tanpa papan seluncur.

Open Spiral Slide

Wahana di Hawai Waterpark Malang yang dapat memacu adrenalin lain adalah Open Spiral Slide. Wahana ini memiliki panjang hingga 115 meter dengan bentuk seperti terowongan kecil yang gelap.

Hula-Hula Slide

Hula-hula Slide memiliki tinggi hingga 23 meter dengan panjang rute seluncur mencapai 140 meter. Bentuk wahana ini berputar-putar sehingga diharapkan agar pengunjung menggunakan ban ketika mencoba berseluncur di sini.

Mavi Island

Wahana ini menampilkan banyak tokoh film anak yang mampu mengeluarkan ari. Selain itu, desainnya yang cerah dan permainan air yang beragam dapat membuat anak-anak lebih betah ketika berada di sini.

Untuk pengunjung dewasa yang sedang menemani anak-anak, maka juga dimanjakan dengan sarana free WiFi dan free lunch. Di sini juga terdapat area kamar mandi yang bersih dan sangat aman bagi anak-anak dan pengunjung lain.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Weekday  Rp85.000
High Season Rp110.000

Jam Buka Hawai Waterpark

Setiap Hari    09.00 – 17.00 WIB

Wahana ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dibandingkan waterpark lain di Indonesia. Sehingga Hawai Waterpark Malang wahana yang mengusung “The Wildest Water Park in Indonesia.” ini sangat cocok sebagai lokasi wisata bersama keluarga.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut