get app
inews
Aa Read Next : Melihat Dekat Pantai Balekambang Malang, Saudara Kembar Tanah Lot Bali, Seperti Apa?

Harga Tiket Serta Jam Operasional Hawai Waterpark Malang, Wahana Air Terbesar di Kota Malang

Selasa, 20 Juni 2023 | 19:51 WIB
header img
Harga Tiket Serta Jam Operasional Hawai Waterpark Malang, Wahana Air Terbesar di Kota Malang

MALANG, iNewskaranganyar.id - Hawai Waterpark merupakah salah satu wahana wisata air terbaik di Kota Malang, Jawa Timur. Wahana yang terletak di Perumahan Graha Kencana jalan Balearjosari, Malang ini dibangun di lahan seluas 28.000 meter persegi.

Hawai Waterpark memiliki berbagai macam wahana air dan wahana kering dengan sistem keamaan tinggi dan lifeguard bersertifikat Internasional. 

Beberapa wahana yang dikenal luas di masyarakat antara lain Kolam Ombak Tsunami dengan ombak tertinggi di Indonesia, Jet Coaster Water Slide dengan tower tertinggi di Indonesia, serta kolam arus dengan 8 tema yang berbeda.

Hawai Waterpark mempunyai berbagai macam permainan air yang seru untuk dinikmati semua usia. diantaranya:

Waikiki Beach

Waikiki beach atau Kolam Tsunami merupakan kolam ombak pertama di Indonesia yang gelombang ombaknya sama persis seperti di Hawaii, sehingga para pengunjung benar benar dapat merasakan asiknya ombak di kepulauan Hawaii, Amerika.

Terdapat beberapa level ombak khas Hawai Waterpark Malang yang ditawarkan. Mulai dari level rendah hingga level tertinggi dengan ketinggian mencapai 3,5 m. didampingi dengan lifeguard professional dan alat keamanan yang lengkap.

Jet Coaster Slide

Jet Coaster Slide adalah water slide dengan ketinggian 20 meter diatas permukaan tanah dan memiliki panjang 225 meter dengan ketentuan maksimal berat 180 kg untuk 2 pengunjung menggunakan Ban karet khusus.

Wahana ini dipastikan menantang andrenalin pengunjung karena bisa meluncur dengan tekanan gravitasi dan kecuraman hampir 90 derajat dan bisa mencapai kecepatan hingga 60 kilometer per jam.

Pengunjung juga merasakan sensasi dilontarkan naik sepanjang jalur menggunakan semprotan air dari bawah (Jet Tube) selain itu pengunjung akan di bawa berseluncur ke beberapa belokan atau trek berbentuk melingkar yang memungkinkan akan berputar putar seperti trek Roller Coaster.

Lalu apa yang membedakan Jet Coaster Slide dengan water slide lainnya?? Jet Coaster Slide merupakan water slide dengan cahaya LED, ketika meluncur dalam lorong seluncuran pengunjung akan disajikan berbagai macam-macam efek warna unik dari pancaran cahaya LED.

Dengan masuk dan meluncur dalam lorong ini, pengunjung serasa diajak ke dunia yang sangat berbeda, serasa sedang melayang dan meluncur disebuah ruang kosong yang penuh dengan warna-warni lampu. Di tiap belokan atau trek pengunjung akan menemukan efek warna yang berbeda dan seakan berubah dan akan merubah nuansa yang akan di rasakan pengunjung.

Hawai Waterhouse

Permainan Anak 5 terbesar di Asia Jenis permainan air yang sangat menarik dan menyenangkan untuk dewasa dan anak anak. Ember air. 6 Seluncuran air dari ketinggian 18m hingga 3m.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut