get app
inews
Aa Read Next : Geger, Baliho Anang Hermansyah Bertebaran Diduga Maju Pilkada 2024

Keluarga Tragedi Kanjuruhan Malang Tolak Stadion Dibongkar 

Sabtu, 03 Juni 2023 | 19:52 WIB
header img
Keluarga Tragedi Kanjuruhan tolak stadion di bongkar (Foto: Miadaad Aries/MPI)

MALANG, iNewskaranganyar.id  -  Puluhan keluarga korban tragedi Kanjuruhan Malang kembali mendatangi lokasi stadion. 

Kedatangan mereka untuk menolak rencana pembongkaran Stadion yang berada di Jalan Trunojoyo, Kedungpedaringan, Kepanjen.

Pasalnya, dari informasi yang mereka terima, stadion dimana tragedi yang menewaskan para suporter sepakbola ini bakal di bongkar.

Mereka tiba di sekitar pukul 16.00 WIB. Begitu tiba, para suporter ini langsung menuju pintu 13 Stadion Kanjuruhan. Setibanya di pintu 13 para keluarga langsung memasang sebuah banner yang berisikan foto-foto keluarga korban.

Di banner yang terpasang tertulis kalimat "Keluarga Korban Menolak Pembongkaran Stadion Kanjuruhan". Para keluarga ini juga memasang foto-foto anggota keluarganya yang menjadi korban keluarga. 

Beberapa kertas yang berisikan kecaman terhadap oknum polisi yang menembakkan gas air mata ke tribun. Foto-foto oknum polisi itu memang selama ini kerap bermunculan.

"Keadilan hanya hadir bagi orang-orang yang berkuasa, orang yang jabatan, baru dia bisa mendapat keadilan. Sedangkan orang-orang kecil kayak kita nggak akan bisa mendapat keadilan sama sekali. Hilang semua berita, hilang semua keadilan yang ada di sini. Nggak ada istilahnya keadilan itu bagi kita. Tetap usut tuntas!"

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut