get app
inews
Aa Read Next : Festival Kuliner Non Halal di Solo Dilanjutkan, Pabrik Kecap di Karanganyar Mundur Sebagai Sponsor

Lagi Asyik Tidur di Garasi Bus, Sugiyatmo Tewas Terlindas PO Langsung Jaya

Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:57 WIB
header img
Tidur di Bawah Bus, Warga Mojogedang Karanganyar Tewas Terlindas PO Langsung Jaya (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Seorang warga Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar yang diketahui bernama Sugiyatmo (33) tewas terlindas saat tidur pulas dibawah bus PO Langsung Jaya. Peristiwa naas itu terjadi di garasi bus di Dusun Nigasan, Karangpandan pada Sabtu (20/5/2023).

Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Setiyanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang itu. Menurut AKP Setiyanto, peristiwa itu terjadi saat sekira pukul pukul 05.00 WIB. Dari keterangan saksi, korban meninggal seketika dilokasi kejadian.

Korban tak tertolong akibat luka para di bagian kepala yang diderita oleh korban. Sedangkan posisi korban di PO Langsung Jaya itu sendiri belum diketahui sebagai apa. Polisi masih meminta keterangan para saksi. Termasuk supir bus nopol 1486 BF yang dikemudikan Suroto Adi Prakoso (42).

"Semua masih kita dalami. Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kami juga meminta keterangan saksi-saksi, termasuk sopir bus,"papar AKP Setiyanto saat dikonfirmasi wartawan.

Lebih lanjut, dari keterangan Suroto supir bus, dirinya tidak mengetahui sama sekali kalau saat itu korban sedang tidur dibawah kolong bus. Tanpa rasa curiga sama sekali, Suroto pun memanasi bus dan langsung mengoperasionalkan bus seperti biasannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut