get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Sebelum Ditemukan Mengambang di Sungai Bengawan Solo, Korban Sempat Kirim WhatsApp ke Temannya

Jum'at, 05 Mei 2023 | 20:20 WIB
header img
Areal persawahan diduga awal korban berada sebelum ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Joko Siswoyo (23) warga Simo, Kabupaten Boyolali ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.

Awalnya, diduga pria yang diketahui berprofesi sebagai guru olahraga di Guru MI Al-Islam 3 Ngesrep, Boyolali korban tenggelam. Namun, penyidik Polres Karanganyar menemukan kejanggalan-kejanggalan pada korban. 

Akhirnya, penyelidikan itupun dilakukan oleh penyidik Polres Karanganyar. Dari keterangan para saksi, awal ditemukannya korban di areal persawahan di wilayah Suruhkalang, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. 

Lokasi itupun kini telah di pasang garis polisi. Kades Suruhkalang, Wawan Thohari mengatakan pemasangan garis polisi di lokasi tersebut ada kaitannya dengan penemuan mayat hanyut di Sungai Bengawan Solo yang diketahui bernama Joko Siswoyo.


Lelayu korban yang ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo (Foto: Tangkapan Layar WhatsApp)

 

Dari informasi yang diterimanya, rekan korban, sebelumnya rekannya itu sempat menerima pesan whatsapp (WA) berisi share location dari handphone dengan nomer milik korban yang ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo. Menurut rekannya, korban mengirimkan lokasi itu karena memiliki firasat yang tidak enak. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut