get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Onda Pro, Treatment Wajah Tanpa Rasa Sakit yang Diboyong dari Italia

Berbagi Cerita di Hari Nan Fitri Lewat 196 Ucapan dalam Bahasa Indonesia

Jum'at, 21 April 2023 | 11:07 WIB
header img
Berbagi Cerita di Hari Nan Fitri Lewat 196 Ucapan dalam Bahasa Indonesia (Foto: ilustrasi/iNews.id)

KARANGANYAR, inewskaranganyar.id - Berbagi ceria di hari nan Fitri sering dilakukan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri.

Sebelum teknologi berkembang, masyarakat kerap mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri pada sanak saudara, maupun orang yang dianggap istimewa dengan menggunakan kartu ucapan yang dibeli di toko-toko.

Namun kini, berkirim kartu ucapan sangat jarang lagi dilakukan sejak teknologi berkembang.

Bahkan terdapat 196 Quotes Ucapan Hari Raya Idul Fitri berikut ini bisa Anda kirimkan untuk keluarga, sahabat, atau kerabat mereka yang merayakan. Quotes mengandung makna dan doa yang baik untuk momen Idul Fitri. 

 

1 Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

2 Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah senantiasa memberikan berkah dan hidayah-Nya.

3 Sebelum terbit matahari terakhir di bulan suci ini, izinkan kami memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah kami lakukan.

4 Idul Fitri adalah momen di mana kita memaafkan dan memohon maaf kepada satu sama lain. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5 Semoga setelah melewati Ramadhan dan Idul Fitri ini, kita semakin kuat dalam iman dan taqwa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

6 Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan. Selamat Idul Fitri, semoga kita senantiasa berada di jalan yang diridhai Allah SWT.

7 Kembali suci tanpa dosa, itulah makna dari Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

8 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dari Allah SWT.

9 Setelah melewati Ramadhan yang penuh hikmah, saatnya kita menyambut kemenangan di hari raya ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

10 Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu mendapatkan keberkahan dalam hidup ini. Mohon maaf lahir dan batin.

13 Semoga di hari yang suci ini, kita dapat memperoleh kebahagiaan dan kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

14 Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT selalu memberikan kita kebahagiaan dan keberkahan dalam hidup ini.

15 Selamat Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala amal kita. Mohon maaf lahir dan batin.26. "Berharap malam segera tiba, barganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga."

16 "Apabila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir batin, selamat hari raya idul fitri."

17 "Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1443 H."

18 "Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri."

19 "Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."

20 "Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan."

21 "Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1443 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah."

22 "Karena keagunganMU jua, tercurah hidayahMU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci."

23 "Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

24 "Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka."

25 Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya.

26 Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan bersama keluarga tercinta.

27 Tak terasa bulan Ramadhan telah berlalu, mari kita sambut Idul Fitri dengan rasa syukur dan kebahagiaan.

28 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu dapat menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam keluarga.

29 Idul Fitri kali ini menjadi momen yang spesial karena bisa bersama keluarga tercinta, semoga kebersamaan kita selalu dijaga.

30 Selamat Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan rahmat-Nya untuk keluarga kita.

31 Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yang pernah terjadi di antara kita, semoga kebersamaan kita selalu terjaga.

32 Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan oleh Allah SWT bersama keluarga tercinta.

33 Kehadiranmu dalam keluarga adalah berkat yang tak ternilai, semoga kebersamaan kita selalu dijaga dan diberkahi Allah SWT.

34 Selamat Idul Fitri, semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan mendapatkan limpahan rahmat Allah SWT.

35 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam keluarga.

36 Selamat Idul Fitri, semoga keluarga kita selalu diberkahi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan dalam setiap langkah.

37 Mari kita syukuri dan nikmati momen kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan dalam keluarga kita.

38 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kebersamaan kita selalu terjaga dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

39 Selamat Idul Fitri, semoga kebersamaan dalam keluarga selalu terjaga dan diberkahi oleh Allah SWT.

40 Terima kasih telah menjadi keluarga yang selalu mendukung dan menjaga kebersamaan, selamat Idul Fitri untuk kita semua.

41 Di hari yang fitri ini, semoga Allah selau memberkahi kehidupan bapak/ibu dengan kemuliaan. Terima kasih sudah menjadi sosok yang sangat bijaksana bagi kami. Selamat Idul Fitri 1444 H.

42 Selamat Idul Fitri 2023 bapak/ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan, rezeki dan kesehatan hari Lebaran menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.

43 Selamat Idul Fitri 1442 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekeliruan kami selama ini. Semoga segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT.

44 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bapak/ibu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan rida-Nya kepada kita semua.

45 Selamat Idul Fitri 1 Syawal 14424H. Mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan taufik serta hidayah-Nya kepada kita semua.

46 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidin wal faizin. Semoga Allah SWT melimpahkan segala kebahagiaan dam kemakmuran kepada kita semua.

47 Minal aidin wal faizin. Semoga di hari kemenangan ini kita diberi petunjuk menuju jalan yang terang agar biss menghilangkan kegelapan di hati kita. Selamat Idul Fitri 1444 H!

48 Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! Semoga Allah SWT memberkati kita selama musim Ramadhan dan di hari yang fitri inj membawa kita menuju kemakmuran.

49 Hidupkan Idul Fitri dengan saling memaafkan. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kebijaksanaan, kedamaian, serta kemakmuran dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H untuk kita semua!

50 Bulan suci Ramadhan telah berakhir.

51 Semoga segala amal perbuatan akan menjadi berkah dan kedamaian dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H!

52 Di hari yang penuh berkah ini jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada yang maha kuasa atas segala hal yang telah diberikan-Nya kepada kita. Semoga semua semua doa terkabulkan. Selamat Idul Fitri 1444 H!

53 Beristirahatlah sejenak, mari kita sambut hari yang penuh kemuliaan ini dengan gembira. Mari rayakan Idul Fitri dengan keluarga dan teman. Selamat Idul Fitri 1444 H!

54 Selamat Idul Fitri 1444 H! Semoga setelah ini kita dianugerahi banyak kebahagiaan serta kesuksesan yang tiada kira, baik di kehidupan ini dan di akhirat nanti.

55 Tak ada kata yang indah untuk diucapkan di hari yang fitri ini selain kata maaf. Semoga kita bisa meraih kesuksesan setelah ini.

56 Minal aidin wal faizin. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan di hati kita semua . Selamat Idul Fitri 2023!

57 Semoga di hari yang suci ini, Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam keluarga kita.

58 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kebersamaan kita selalu terjaga dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

59 Selamat Idul Fitri, semoga kita semua selalu dijaga dan diberkahi oleh Allah SWT dalam kebersamaan keluarga.

60 Kepedulian dan kasih sayang dalam keluarga adalah kunci kebahagiaan, semoga kita selalu bisa menjaga kebersamaan dan kerukunan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut