get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Onda Pro, Treatment Wajah Tanpa Rasa Sakit yang Diboyong dari Italia

Berbagi Cerita di Hari Nan Fitri Lewat 196 Ucapan dalam Bahasa Indonesia

Jum'at, 21 April 2023 | 11:07 WIB
header img
Berbagi Cerita di Hari Nan Fitri Lewat 196 Ucapan dalam Bahasa Indonesia (Foto: ilustrasi/iNews.id)

KARANGANYAR, inewskaranganyar.id - Berbagi ceria di hari nan Fitri sering dilakukan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri.

Sebelum teknologi berkembang, masyarakat kerap mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri pada sanak saudara, maupun orang yang dianggap istimewa dengan menggunakan kartu ucapan yang dibeli di toko-toko.

Namun kini, berkirim kartu ucapan sangat jarang lagi dilakukan sejak teknologi berkembang.

Bahkan terdapat 196 Quotes Ucapan Hari Raya Idul Fitri berikut ini bisa Anda kirimkan untuk keluarga, sahabat, atau kerabat mereka yang merayakan. Quotes mengandung makna dan doa yang baik untuk momen Idul Fitri. 

 

1 Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

2 Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah senantiasa memberikan berkah dan hidayah-Nya.

3 Sebelum terbit matahari terakhir di bulan suci ini, izinkan kami memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah kami lakukan.

4 Idul Fitri adalah momen di mana kita memaafkan dan memohon maaf kepada satu sama lain. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5 Semoga setelah melewati Ramadhan dan Idul Fitri ini, kita semakin kuat dalam iman dan taqwa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

6 Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan. Selamat Idul Fitri, semoga kita senantiasa berada di jalan yang diridhai Allah SWT.

7 Kembali suci tanpa dosa, itulah makna dari Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

8 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan keberkahan dari Allah SWT.

9 Setelah melewati Ramadhan yang penuh hikmah, saatnya kita menyambut kemenangan di hari raya ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

10 Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu mendapatkan keberkahan dalam hidup ini. Mohon maaf lahir dan batin.

13 Semoga di hari yang suci ini, kita dapat memperoleh kebahagiaan dan kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

14 Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT selalu memberikan kita kebahagiaan dan keberkahan dalam hidup ini.

15 Selamat Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala amal kita. Mohon maaf lahir dan batin.26. "Berharap malam segera tiba, barganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga."

16 "Apabila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir batin, selamat hari raya idul fitri."

17 "Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1443 H."

18 "Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri."

19 "Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."

20 "Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan."

21 "Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1443 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah."

22 "Karena keagunganMU jua, tercurah hidayahMU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci."

23 "Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

24 "Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka."

25 Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya.

26 Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan bersama keluarga tercinta.

27 Tak terasa bulan Ramadhan telah berlalu, mari kita sambut Idul Fitri dengan rasa syukur dan kebahagiaan.

28 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu dapat menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam keluarga.

29 Idul Fitri kali ini menjadi momen yang spesial karena bisa bersama keluarga tercinta, semoga kebersamaan kita selalu dijaga.

30 Selamat Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan rahmat-Nya untuk keluarga kita.

31 Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yang pernah terjadi di antara kita, semoga kebersamaan kita selalu terjaga.

32 Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan oleh Allah SWT bersama keluarga tercinta.

33 Kehadiranmu dalam keluarga adalah berkat yang tak ternilai, semoga kebersamaan kita selalu dijaga dan diberkahi Allah SWT.

34 Selamat Idul Fitri, semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan mendapatkan limpahan rahmat Allah SWT.

35 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam keluarga.

36 Selamat Idul Fitri, semoga keluarga kita selalu diberkahi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan dalam setiap langkah.

37 Mari kita syukuri dan nikmati momen kebersamaan di Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan dalam keluarga kita.

38 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kebersamaan kita selalu terjaga dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

39 Selamat Idul Fitri, semoga kebersamaan dalam keluarga selalu terjaga dan diberkahi oleh Allah SWT.

40 Terima kasih telah menjadi keluarga yang selalu mendukung dan menjaga kebersamaan, selamat Idul Fitri untuk kita semua.

41 Di hari yang fitri ini, semoga Allah selau memberkahi kehidupan bapak/ibu dengan kemuliaan. Terima kasih sudah menjadi sosok yang sangat bijaksana bagi kami. Selamat Idul Fitri 1444 H.

42 Selamat Idul Fitri 2023 bapak/ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan, rezeki dan kesehatan hari Lebaran menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.

43 Selamat Idul Fitri 1442 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekeliruan kami selama ini. Semoga segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT.

44 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bapak/ibu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan rida-Nya kepada kita semua.

45 Selamat Idul Fitri 1 Syawal 14424H. Mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan taufik serta hidayah-Nya kepada kita semua.

46 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidin wal faizin. Semoga Allah SWT melimpahkan segala kebahagiaan dam kemakmuran kepada kita semua.

47 Minal aidin wal faizin. Semoga di hari kemenangan ini kita diberi petunjuk menuju jalan yang terang agar biss menghilangkan kegelapan di hati kita. Selamat Idul Fitri 1444 H!

48 Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H! Semoga Allah SWT memberkati kita selama musim Ramadhan dan di hari yang fitri inj membawa kita menuju kemakmuran.

49 Hidupkan Idul Fitri dengan saling memaafkan. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kebijaksanaan, kedamaian, serta kemakmuran dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H untuk kita semua!

50 Bulan suci Ramadhan telah berakhir.

51 Semoga segala amal perbuatan akan menjadi berkah dan kedamaian dalam hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H!

52 Di hari yang penuh berkah ini jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada yang maha kuasa atas segala hal yang telah diberikan-Nya kepada kita. Semoga semua semua doa terkabulkan. Selamat Idul Fitri 1444 H!

53 Beristirahatlah sejenak, mari kita sambut hari yang penuh kemuliaan ini dengan gembira. Mari rayakan Idul Fitri dengan keluarga dan teman. Selamat Idul Fitri 1444 H!

54 Selamat Idul Fitri 1444 H! Semoga setelah ini kita dianugerahi banyak kebahagiaan serta kesuksesan yang tiada kira, baik di kehidupan ini dan di akhirat nanti.

55 Tak ada kata yang indah untuk diucapkan di hari yang fitri ini selain kata maaf. Semoga kita bisa meraih kesuksesan setelah ini.

56 Minal aidin wal faizin. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan di hati kita semua . Selamat Idul Fitri 2023!

57 Semoga di hari yang suci ini, Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam keluarga kita.

58 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kebersamaan kita selalu terjaga dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

59 Selamat Idul Fitri, semoga kita semua selalu dijaga dan diberkahi oleh Allah SWT dalam kebersamaan keluarga.

60 Kepedulian dan kasih sayang dalam keluarga adalah kunci kebahagiaan, semoga kita selalu bisa menjaga kebersamaan dan kerukunan.

61 Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu bisa saling mendukung dan menjaga kebersamaan dalam keluarga.

62 Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.

63 Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, saya dan kekuarga mengucapkan: " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

64 Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa brrtemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.

65 Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini Mohon maaf lahir serta batin.

66 Dengan segala kerendahan hati, Perkenankan Kami Sekeluarga Menghaturkan " Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

67 Taqabbalallohu Minna wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H Mohon maaf lahir dan batin.

66 Dengan segala kerendahan hati, Perkenankan Kami Sekeluarga Menghaturkan " Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

67 Taqabbalallohu Minna wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H Mohon maaf lahir dan batin.

68 Semoga ibadah puasa kita serta ibadah lainnya diterima Allah SWT dan semoga kita selalu dalam Ridho Allah.

69 Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.

70 Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon maaf lahir dan batin.

71 Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

72 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

73 Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Andai hati pernah berbalut dengki dan Andai tingkah membuat marah. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1444 H.

74 Pimpinan dan segenap pengurus perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahin dan batin.

75 Taqobal Allaahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Yaa Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mohom maaf lahir dan batin.

76 Di hari yang suci ini, mari kita bersama-sama merenungkan arti kehidupan dan kebahagiaan yang sejati. Selamat Idul Fitri, sahabatku tercinta.

77 Mohon maaf lahir dan batin, semoga silaturahmi kita selalu terjaga dan diberikan keberkahan di hari yang suci ini. Selamat Idul Fitri, sahabatku.

78 Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan di hari yang suci ini. Selamat Idul Fitri, sahabatku tercinta.

79 " Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka."

80 " Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap."

81 " Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengannnya."

82 " Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."

83 " Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 2023. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah."

84 " Karena keagungan-MU jua, tercurah hidayah-MU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci."

85 " Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin."

86 " Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka."

87 " Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin."

88 " Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya."

89 " Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri."

90 " Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin."

91 " Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri."

92 " Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin."

93 " Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin."

94 " Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam. Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini. Minal aidzin walfaidzin."

95 " Berharap malam segera tiba, barganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga."

96 " Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri."

97 " Ada tikus makan serabi, dimakannya di pagi hari. Saat semua sudah tersusun rapi, izinkan untuk memohon diri. Sekadar mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin."

98 " Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaan. Hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri."

99 Semoga di hari yang suci ini, kita semua bisa mempererat silaturahmi dan saling mengingatkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat Idul Fitri, sahabatku.

100 Selamat Idul Fitri, semoga di hari yang suci ini kita semua bisa mendapatkan pahala dan limpahan berkah dari Allah SWT.

101 Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua bisa mempererat tali persaudaraan dan saling menghargai. Selamat Idul Fitri, sahabatku tercinta.

102 Kami seluruh jajaran direksi PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga momen Idul Fitri 2023 kali ini memberi kita semangat untuk terus berjuang.

103 Keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Dengan semangat kesucian, mari kita sambut masa depan dengan optimisme dan kesungguhan.


104 Segenap keluarga besar PT. (nama perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

105 Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini.

106 Jazakumullah khair saudara-saudaraku. Untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan. Untuk semangat yang pernah kau tularkan. Untuk ketegaran dan kesabaranmu. Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.

107 Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang pernah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidzin waal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

108 Selamat Idul Fitri, semoga rahmat Allah senantiasa menyertai hidupmu dan keluargamu.

109 Mohon maaf lahir dan batin, semoga silaturahmi kita selalu terjaga dan diberikan keberkahan di hari yang suci ini.

110 Idul Fitri menjadi hari yang sangat istimewa karena kita bisa berbagi kebahagiaan dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri, sahabatku tercinta.

111 Semoga di hari yang suci ini, kita semua bisa menemukan kedamaian dan kebahagiaan yang hakiki. Selamat Idul Fitri, sahabatku.

112 Mari rayakan Idul Fitri dengan suka cita, semoga kebahagiaan ini terus menyertai kita selamanya. Selamat Idul Fitri, sahabatku tercinta.

113 Di hari yang penuh berkah ini, semoga kita semua bisa saling memaafkan dan saling menghargai. Selamat Idul Fitri, sahabatku.

114 Semoga di hari yang suci ini, kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dan mendapatkan limpahan berkah dari Allah SWT. Selamat Idul Fitri, sahabatku.

115 Semoga di hari yang suci ini, kita semua bisa merasakan kemenangan atas diri sendiri dan meraih kebahagiaan yang hakiki. Selamat Idul Fitri, sahabatku tercinta.

116 Selamat Hari Raya Idul Fitri, sahabatku. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang telah terjadi.

117 Hari ini adalah hari kemenangan, mari kita rayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, sahabatku.

118 Jangan buang-buang waktu untuk memikirkan hari esok dan segala pekerjaan yang menumpuk. Yakinlah jika Allah selalu memiliki rencana terbaik untuk hamba-hamba-Nya. Selamat Idul Fitri 1444 H!

119 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk kamu dan keluarga! Semoga di hari kemenangan ini membawa kesuksesan dan kemakmuran di tempat kerja serta kehidupan sehari-hari!

120 Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Di momen Lebaran ini, saya dan keluarga mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekurangan selama melayani Anda. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

121 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Selamat berkumpul dengan keluarga Anda!

122 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah SWT memberi kesempatan kita untuk bertemu kembali dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

123 Beristirahatlah dari pekerjaan dan berikan waktu Anda untuk keluarga. Semoga Allah SWT merahmati kehidupanmi. Selamat Lebaran 2023!

124 Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin.

125 Meski jemari tak sempat berjabat dan raga tak bisa bersua, semoga pintu maaf masih dibuka.

126 Bila ada kata merangkai dusta dan tingkah menoreh luka, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H.

127 Tidak ada berkat di dunia yang lebih besar dari pada teman sejati. Aku berterima kasih kepada Allah SWT setiap hari karena memberi saya teman sepertimu. Selamat Idul Fitri 1444 H untukmu dan keluargamu!

128 Pada kesempatan istimewa ini, mari kita berjanji bahwa apapun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita. Selamat Idul Fitri 1444 H.

129 Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Taqabbalallahu Minna wa Minkum. Taqabbal yaa Karim. Selamat Idul Fitri 1444 H.

130 Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberikan keberkahan dan kemakmuran.

131 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga segala amalan kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

132 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga kita.

133 Selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan selalu bersama keluarga kita dan kita diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam hidup.

134 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberikan rahmat dan berkah dari Allah SWT dan menjadi keluarga yang saling mendukung dan mencintai.

135 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. Semoga kita senantiasa menjaga silaturahmi dan menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.

136 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan kemudahan dalam segala urusan kita.

137 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kekhilafan dan kesalahan. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan keluarga yang selalu menyebarkan kebaikan.

138 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan dan kejujuran dalam segala hal.

139 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam segala urusan kita.

140 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian dalam keluarga kita.

141 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin ya. Semoga kebersamaan dan keharmonisan selalu terjaga dalam keluarga kita.

142 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang penuh kasih sayang dan saling menghargai.

143 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang bertakwa dan selalu berusaha memperbaiki diri.

144 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah untuk keluarga kita.

145 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu bersama-sama dalam kebahagiaan dan kesuksesan.

146 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kekhilafan dan kesalahan. Semoga kita selalu mendapatkan kemudahan dalam segala urusan.

147 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang saling mengasihi dan mempererat tali silaturahmi.

148 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga kita.

149 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang berbakti kepada orang tua dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan.

150 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam hidup.

151 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.

152 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin ya. Semoga kita senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan.

153 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang bersemangat dalam menghadapi tantangan hidup dan selalu memperjuangkan kebaikan.

154 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang berdoa dan bertawakkal kepada Allah SWT.

155 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan dalam segala hal dan selalu menjadi keluarga yang penuh cinta kasih.

156 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu bersyukur atas segala nikmat dan menjadi keluarga yang produktif dan bermanfaat.

157 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang mengedepankan nilai-nilai kejujuran, integritas, dan kebaikan.

158 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang mampu mengatasi segala rintangan dan selalu meraih kesuksesan.

159 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup.

160 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin ya. Semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang berbakti kepada masyarakat dan selalu berbuat kebaikan.

161 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang taat beribadah dan selalu memperbaiki kualitas diri.

162 Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan dalam hidup.

163 Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu menjadi keluarga yang menghargai perbedaan dan saling mendukung dalam kebaikan.

164 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa menjadi keluarga yang berkomitmen untuk selalu berbuat baik dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

165 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga kesucian hati dan ketulusan ibadah kita selama Ramadhan menjadi keberkahan dan kebahagiaan untuk kita semua. Taqobbalallahu minna wa minkum.

166 Tak terasa Ramadhan sudah berlalu dan tibalah hari kemenangan. Selamat Idul Fitri 2023, semoga kita semua diberikan kebahagiaan dan kesuksesan di hari yang fitri ini.

167 Kembali lagi kita bersyukur kehadirat-Nya dengan berakhirnya Ramadhan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga persahabatan kita selalu terjaga dan dirahmati Allah SWT.

168 Kini saatnya untuk bersilaturahmi dan memohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga hubungan persahabatan kita semakin kuat dan berkah.

169 Hari yang ditunggu akhirnya tiba juga, selamat Idul Fitri 2023. Mari terus mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan dalam kebaikan.

170 Tulusnya ibadah di bulan suci Ramadhan menjadi kekuatan kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1444 H, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.

171 Maafkan segala khilaf yang pernah terjadi, mari kita jalin persahabatan yang lebih baik di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 2023, semoga keberkahan selalu menyertai kita.

172 Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan rahmat-Nya. Mari kita nikmati kebahagiaan di hari yang fitri ini.

173 Bulan Ramadhan sudah berlalu, kini saatnya kita memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi. Selamat Idul Fitri 1444 H, semoga kita selalu dalam keberkahan-Nya.

174 Selamat Idul Fitri 2023, semoga kesempurnaan ibadah kita di Ramadhan menjadi bekal kita dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

175 Kehangatan persahabatan selalu hadir di hari yang fitri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga semua keinginanmu tercapai dan rizki melimpah.

176 Selamat Idul Fitri 1444 H, semoga kemenangan ini membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupmu. Jangan lupa tetap berbagi kebahagiaan dengan sesama.

177 Tak ada yang lebih indah dari persahabatan dan kebersamaan di hari yang fitri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga persahabatan kita terus terjaga.

178 Hari yang ditunggu akhirnya tiba juga. Selamat Idul Fitri 2023, semoga kita semua senantiasa diberikan kebahagiaan dan kesuksesan.

179 Selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah, maafkan segala kesalahan saya di masa lalu. Mohon doanya agar kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, serta menjadi keluarga yang lebih baik dari tahun ke tahun.

180 Semoga Allah SWT selalu memberikan kebahagiaan, keberkahan, dan keharmonisan untuk keluarga kita. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

181 Tahun ini menjadi Lebaran yang istimewa karena kita bisa bersama-sama lagi setelah sekian lama terpisah jarak. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

182 Selamat Lebaran 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan. Semoga tahun ini kita selalu bersama dan bahagia.

183 Tak terasa sudah satu tahun kita menanti moment Lebaran, kembali ke fitrah dan bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

184 Kepada keluarga tercinta, Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kedamaian.

185 Setelah satu bulan berpuasa, kini tiba saatnya kita merayakan kemenangan bersama keluarga tercinta. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

186 Kepada keluarga besar, Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita senantiasa diberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan dalam segala hal.

187 Selamat Lebaran, semoga suasananya penuh keceriaan, kedamaian dan penuh berkah. Mohon maaf lahir dan batin.

188 Mohon doanya agar kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

189 Tahun ini kita bisa merayakan Lebaran bersama-sama lagi. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan.

190 Kepada keluarga besar, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam segala hal.

191 Terima kasih bapak/ibu, karena selama ini tidak hanya menjadi bos namun juga menjadi mentor dan rekan bagi saya. Semoga di hari yang suci ini bapak/ibu dipenuhi kedamaian, kemakmuran, serta kebahagiaan tanpa batas. Selamat Idul Fitri 1444 H!

192 Di hari kemenangan ini, semoga Allah memberkahi bapak/ibu dengan kesuksesan dan juga kemuliaan. Terima kasih sudah menjadi sosok yang bijaksana selama bekerja. Selamat Idul Fitri 1444 H!

193 Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi momen istimewa untuk bapak/ibu dan keluarga. Semoga Allah memberkahi kehidupan pribadi serta bisnis bapak/ibu. Selamat Lebaran 2023!

194 Di hari yang fitri ini, semoga Allah selalu memberkahi kehidupan bapak/ibu dengan kemuliaan. Terima kasih sudah menjadi sosok yang sangat bijaksana bagi kami. Selamat Idul Fitri 1444 H.

195 Selamat Idul Fitri 2023 bapak/ibu yang saya hormati. Semoga segala keberkahan, rezeki dan kesehatan hari Lebaran menyertai kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.

196 Selamat Idul Fitri 1442 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf atas semua kesalahan dan kekeliruan kami selama ini. Semoga segala amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut