get app
inews
Aa Read Next : Kasus Mama Muda di Jambi Mengaku Diperkosa 8 Anak Dihentikan, Ini Penjelasan Polisi

Lomba Pacu Perahu di Sarolangun Jambi Berakhir Ricuh, 2 Warga Alami Luka

Senin, 01 Mei 2023 | 19:11 WIB
header img
Lomba Pacu Perahu di Sarolangun Jambi Berakhir Ricuh, 2 Warga Alami Luka (Foto: Tangkapan Layar Media Sosial)

JAMBI, iNewskaranganyar.id - Kericuhan mewarnai lomba pacu perahu yang di gelar Disparpora Kabupaten Sarolangun, Jambi di Sungai Tembesi untuk memeriahkan lebaran idul Fitri 1444 H Minggu (30/4/2024). 

Belum diketahui pasti, apa penyebabnya hingga kedua kelompok warga ini saling serang. Akibat bentrok ini dua warga jadi korban yakni Arip Pirnanda (24) warga RT 10 Tanjung Rambai Kelurahan Gunung kembang mengalami luka tusuk sebelah kanan Dada, dan M Raihan Ilhami (28) Mengalami luka pada bagian kepala. Kedua korban saat ini di rawat intensif di rumah sakit umum Sarolangun.

Kericuhan terjadi pada hari Minggu 30 April 2023 sekitar pukul 15.40 WIB, antara Warga Desa Ladang Panjang dengan warga Dusun Muara Indung Kelurahan Sarolangun Kembang.

Akibat kejadian ini, dua kubu ini nyaris saling serang hingga unsur Muspida kabupaten Sarolangun turun tangan untuk mengantisipasi kejadian susulan. Sekitar pukul 21.05 WIB bertempat di aula kantor Camat Sarolangun kedua belah pihak dikumpulkan dan di mediasi oleh Muspida Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol AB Yusuf dalam pertemuan itu mengatakan jika pihaknya siap menanggung biaya Pengobatan korban, dan untuk memberikan efek jera pelaku penganiayaan akan di proses hukum.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut