Rumah Sakit di Malang Penuh Didatangi Keluarga Korban Kerusuhan Arema FC vs Persebaya

Aviresta Midaada
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:35 WIB
Kerabat mulai berdatangan ke sejumlah rumah sakit cari anggota keluarga yang jadi korban kerusuhan di stadion Kanjuruhan pasca laga Arema FC vs Persebaya (Foto: MPI)

MALANG, iNewskaranganyar.id - Keluarga Cari Para Korban Kerusuhan Arema FC vs Persebaya di Sejumlah RS di Malang, Jawa Timur.

Seperti yang terpantau di RS Wava Husada mereka mendatangi rumah sakit yang berjarak 5 kilometer dari Stadion Kanjuruhan.

Beberapa ambulan hingga Minggu (2/10/2022) pagi terlihat masih hilir mudik bersiap mengangkut para korban tewas untuk dikumpulkan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses identifikasi. Puluhan orang jenazah berada di RS Wava Husada, 10 di antaranya belum teridentifikasi.

Suparti orang tua korban mengaku tengah mencari keberadaan anaknya Budi asal Ngajum yang tengah menonton. Dirinya mengaku telah berkeliling dua rumah sakit yakni RSUD Kanjuruhan dan RS Wava Husada.

"Sudah dua rumah sakit cari anaknya saya. Belum ketemu ini, ini mau ke RS Hasta, kalau nggak ke RS Gondanglegi," ucap Suparti.

Ia mengaku baru mendengar informasi adanya kerusuhan pada Minggu dini hari sesuai salat subuh. Menurutnya, sang anak yang berusia 20 tahun berangkat ke Stadion Kanjuruhan dengan beberapa temannya dari kawasan Kecamatan Ngajum.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini