get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Cerita di Hari Nan Fitri Lewat 196 Ucapan dalam Bahasa Indonesia

Mengenal Onda Pro, Treatment Wajah Tanpa Rasa Sakit yang Diboyong dari Italia

Senin, 10 Juni 2024 | 13:54 WIB
header img
Mengenal Onda Pro, Treatment Wajah Tanpa Rasa Sakit yang Diboyong dari Italia

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Perkembangan dunia estetika kian mutakhir. Terbaru hadir sebuah teknologi treatment wajah yang memilik banyak manfaat bernama Onda Pro. Alat (Onda Pro) menggunakan teknologi coolwave yang bekerja dengan cara memberikan frekuensi lebih tinggi sehigga bisa melakukan penetrasi langsung kedalam lapisan lemak

Teknologi yang berasal dari negara Italia ini sudah mendapatkan penghargaan sebagai Non–Invasive Body Shaping Technologies.

Terkait teknologi baru ini, klinik Dermapro di Jakarta Barat menjadi salah satu klinik pertama di Indonesia yang mendatangkan Onda Pro. 

“Sebagian orang wajib mencoba Onda Pro bila mereka takut dengan sakit, banyak orang memiliki pipi chuby, wajah tidak simetris, kendur, dan smile line yang terlalu dalam. Namun kebanyakan dari mereka takut untuk mencoba treatment wajah yang disuntik, sekarang Onda Pro menjadi solusi yang tepat untuk ketakutan itu,”kata dr, Andreas Surya, Dipl, AAAM, dokter estetika dari klinik Dermapro di  Jakarta, Senin (10/6/2024). 

Alat ini bekerja selama 20-30 menit dengan hasil yang bisa langsung tampak terlihat dan setelah 3-5 hari hasil akan lebih sempurna. 

“Bisa diartikan ini adalah treatment terbaik tidak sakit namun hasil nyata,” ujar dr. Surya. 

Teknologi terbaru treatment wajah ini sudah mulai digunakan oleh sejumlah selebritis Tanah Air, di antaranya para bintang sinetron seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Chika Waode, Natasha Dewanti, dan lain-lain. 

“Onda Pro saat ini menjadi treatment unggulan di Klinik Dermapro Jakarta, bahkan banyak artis rela mengantri untuk mencobanya,” terang dr. Surya. 

Dokter Surya menambahkan, para artis menyukai teknologi ini karena hasil yang langsung terlihat tanpa downtime. Selepas treatment ini para selebritis Tanah Air bisa langsung melakukan aktivitas seperti biasa bahkan bisa langsung makeup tanpa menganggu aktivitas penting mereka.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut