get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Beli Rumah Selama Ramadhan, Ada Cashback Rp 9 Juta, Bisa Kok Ini Lokasinya

Rabu, 22 Maret 2023 | 13:30 WIB
header img
Beli Rumah saat Ramadhan, Bisa Kok (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Memiliki rumah merupakan impian semua orang. Apalagi hunian yang nyaman dan aman adalah kebutuhan setiap orang. Tak hanya bagi orangtua saja, generasi milenial juga membutuhkan hunian. 

Namun, membeli rumah memang tidak bisa dianggap sebagai perkara yang mudah, mengingat harga aset yang satu ini terbilang begitu tinggi di pasaran.

Sadar akan hal itu, salah satu Pengembang perumahan PT Adi Propertindo menawarkan cashback Rp 9 juta dari harga normal bagi para konsumen untuk setiap pembelian satu unit rumah subsidi selama Bulan Ramadhan tahun ini.

"Ini bentuk syukur kami di Bulan Ramadhan sebagai pengembang perumahan subsidi," kata direktur utama Adi Propertindo Sunaryo di kantornya di Jaten, Karanganyar, Rabu (22/3/2023).

Guna memanfaatkan cashback tersebut, bagi para calon pembeli bisa memilih rumah yang hendak membeli rumah subsidi bisa memilih di lokasi lokasi perumahan di Solo Raya yang diinginkan.

Seperti Sukoharjo, yakni di Tanjung Kecamatan Nguter, di Demakan dan Laban di Kecamatan Mojolaban. Di Karanganyar di Papahan dan Karangmojo Kecamatan Tasikmadu, di Selokaton dan Jatikuwung Kecamatan Gondangrejo. 

Di Boyolali, perumahan subsidi ada di Cengklik.

Sunaryo yang dijuluki raja rumah subsidi itu juga mengembangkan perumahan subsidi di luar. Seperti di Sleman, Pemalang, Purwokerto, Jawa Barat, dan Jabodetabek.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut