get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Jadi Wakil Penerima Penghargaan Pejuang NU, Ilyas Akbar Siap Berkhidmat untuk NU Seperti Kakeknya

Minggu, 19 Maret 2023 | 17:29 WIB
header img
NU beri penghargaan pada para tokoh, salah satunya kakek dari Ketua Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Nahdlatul Ulama (NU) memberikan penghargaan kepada individu dan lembaga atas kontribusinya terhadap NU, umat dan bangsa.

Penghargaan itu diberikan saat resepsi perayaan 1 Abad Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) yang dipusatkan di Stadion 45 Karanganyar, Minggu (19/3/2023).

Keempat tokoh yang menerima penghargaan dari NU itu diantaranya, KH Kuzaini Hasan, KH Adli Subandono, KH Ahmad Hudaya dan KH Moil Irsyam. Pemberian penghargaan itu dilakukan langsung oleh Ketua PCNU KH Nuril Huda.

Salah satu penerima penghargaan dari Nahdlatul Ulama itu adalah cucu dari KH Adli Subandono, Ilyas Akbar Almadani.

Setelah menerima penghargaan itu, Ilyas Akbar Almadani mengaku sangat bersyukur atas pemberian penghargaan kepada sang kakek. 

Menurut pria yang akrab di sapa Ilyas ini, penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk semakin mengembangkan diri. Termasuk membuat semakin termotivasi berkhidmat di Nahdlatul Ulama dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Pertama, kami sebagai keluarga besar KH Adli Subandono berterima kasih dengan pemberian penghargaan ini dari Nahdlatul Ulama. Tentu penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk ke depan, untuk mengikuti jejak dari kakek saya bhaktikan bagi masyarakat,"papar Ilyas pada iNewskaranganyar.id.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut