get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Asam Lambung Kambuh, Pengusaha Souvenir di Karanganyar Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan

Jum'at, 17 Maret 2023 | 17:18 WIB
header img
Asam Lambung Kambuh, Pengusaha Souvenir di Karanganyar Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kontrakan (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Seorang warga Banaran Rt 004/006 Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di rumah kontrakannya.

Korban yang diketahui bernama Michael Andre Yananto (41) ini dikenal warga sekitar sebagai pengusaha souvenir. Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban memiliki riwayat asam lambung. Diduga, karena penyakitnya itulah yang menyebabkan korban meninggal dunia.

jenazah korban pertama kali ditemukan oleh kayawannya sendiri bernama Nardi. Saat itu, Nardi hendak masuk kerja sekira pukul 10.00 WIB. Namun, saat tiba dilokasi kejadian, Nardi tidak menemukan siapapun. Bahkan, berulang kali dipanggil, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

karena curiga, Nardi masuk ke dalam rumah. Kecurigaan Nardi semakin bertambah saat mendapati pintu rumah dalam kondisi tidak terkunci. Nardi pun buru-buru masuk. Dan benar saja, Nardi mendapati korban tergeletak di atas kasur.

"Saya datang buka pintu gerbang tapi saya panggil tidak nyaut. Saya masuk rumah ternyata sudah tergeletak di kasur,"jelas Nardi saat ditemui di lokasi, Jumat (17/3/20230.

Nardi kemudian mengecek denyut nadi bosnya yang ternyata sudah tidak berdenyut lagi. Badan dan tangannya saat diraba dalam kondisi dingin. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan telanjang dada.

"Tidak pakai kaos. Hanya pakai celana pendek," Katanya.

Korban sebelum meninggal sempat mengeluhkan sakit maag akut dan asam lambung. Korban selama ini hidup sendiri. Namun terkadang ditemani adik kandungnya.

"Kemarin sih sakit maag dan asam lambung,"terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut