get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Jalan Rusak di Karanganyar Makan Korban,Wakasat Banser Jaten Meninggal Usai Hantam Jalan Berlubang

Kamis, 09 Maret 2023 | 20:52 WIB
header img
Jalan Rusak di Karanganyar Makan Korban,Wakasat Banser Jaten Meninggal Usai Hantam Jalan Berlubang (Foto: ilustrasi)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Jalan rusak di karanganyar akhirnya memakan korban jiwa. Wakasat Koryon Banser Kecamatan Jaten, Karanganyar, Suhardiyanto meninggal dunia setelah terjatuh usai sepeda motor yang dikendarainya menghantam lobang jalan.

Informasi yang diperoleh iNewskaranganyar.id, insiden yang merenggut nyawa Suhardiyanto itu terjadi sekira pukul 7.30 WIB di selatan PG Tasikmadu, Kamis (9/3/2023).

Kejadian itu terjadi setelah korban mengambil resep obat di RS PKU Muhammadiyah, Papahan, Karanganyar. Kemudian, korban yang menaiki Honda Beat nopol AD 2595 ATF pulang kerumah. 

Sebenarnya korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan. Sesampainnya di lokasi tempat kejadian perkara, korban terkejut melihat lubang jalan didepannya yang cukup besar. Korban pun berusaha menghindar. Apes. Sepeda motor korban terpeleset dan korban pun terjatuh.


Wakasat Koryon Banser Kecamatan Jaten, Karanganyar, Suhardiyanto jadi korban jalan rusak parah

 

Karena mengalami luka serius dibagian kepala, korban pun langsung dilarikan warga yang menolongnya ke rumah sakit PKU Muhammadiyah.

"Korban kaget didepannya ada jalan berlubang besar, namun sayangnya korban terjatuh dan kepalanya menghantam batu,"papar Ketua PAC Anshor Kecamatan Jaten, Dwi Widodo (50) pada wartawan. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut