get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Gayung Bersambut, Demokrat Karanganyar Tegak Lurus Dukung Pencapresan Anies Basewdan

Kamis, 02 Maret 2023 | 23:10 WIB
header img
Di Tengah Rintik Hujan, AHY Sebut Anies Capres Pembawa Perubahan (Foto: Okezone)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kader Partai Demokrat Karanganyar menyatakan kesiapan mendukung pencapresan Anies Baswedan seperti yang diserukan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Penegasan itu disampaikan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar Tri haryadi. 

Menurut Tri Haryadi berbagai gagasan pemikiran dan keinginan untuk melakukan perubahan dan perbaikan demi bangsa Indonesia yang menjadi maju itupun merupakan tekad kader Partai Demokrat ditingkat bawah.

Karena tekad itulah, Kader Partai Demokrat di Kabupaten Karanganyar siap tegak lurus terhadap apa yang telah diputuskan Ketua umum dan Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat.

"Kami DPC Partai Demokrat Karanganyar sudah pasti sepakat dan mendukung atas keputusan Ketua Umum AHY dan MTP Demokrat untuk bersama-sama mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024,"papar Tri Haryadi usai live streaming akun YouTube Partai Demokrat pertemuan AHY dan bakal calon presiden Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, hari ini, Kamis (2/3/2023). 

"Kami siap tegak lurus terhadap langkah DPP Demokrat, dan hal ini akan segera kami sosialisasikan kepada kader dan masyarakat luas di Karanganyar,"imbuhnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut