get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Sedikit Demi Sedikit Misteri Potongan Tubuh di Grojogan Sewu Karanganyar Mulai Tersingkap

Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:57 WIB
header img
Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito beberkan beberapa penemuan terbaru penemuan potongan tubuh manusia di obyek wisata air terjun Grojogan Sewu (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Teka-teki misteri penemuan potongan jasad yang ditemukan wisatawan di obyek wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar, sedikit-demi sedikit mulai terungkap.

Sebelumnya, identitas potongan jasad tubuh manusia yang ditemukan 300 meter dari air terjun Grojogan Sewu itu belum terungkap. Namun, secara perlahan identitas potongan jasad itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kendati jenis kelamin potongan jasad sudah diketahui jenisnya, namun penyidik Polres Karanganyar belum berani menyimpulkan apakah potongan jasad itu adalah Satiyem (81) warga Blumbang yang dikabarkan hilang oleh keluarganya atau bukan sebelum hasil autopsi keluar.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan secara kasat mata sangat sulit untuk mengidentifikasikan potongan jasad yang ditemukan. 

Pasalnya, pada bagian-bagian tubuh yang ditemukan pada Kamis 23 Februari 2023 dan Jumat 24 Februaru 2023 itu masih misterius.

Sebab, kulit bagian wajah jenazah itu sudah terkelupas, sehingga sulit dikenali.

Seperti diberitakan, potongan tubuh manusia ditemukan di area Objek Wisata Grojogan Sewu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut