get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Tabrakan Maut Mobil Innova Tabrak Bagian Belakang Truk Tronton, Ternyata Rombongan PCNU Magelang

Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:21 WIB
header img
Polisi menunjukan barang bukti Innova yang mengangkut rombongan PCNU Magelang alami kecelakaan di ruas tol (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Tabrakan maut di ruas jalan tol Karanganyar, tepatnya di Karangturi, Gondangrejo, ternyata mobil rombongan PCNU Tegalrejo, Magelang yang baru saja usai mengikuti pengajian di Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam mobil Innova Nopol AA9330FK berisi sembilan orang penumpang. Empat orang meninggal dunia, tiga diantaranya meninggal di lokasi kejadian dan satu meninggal dalam perawatan di RSUD dr Moewardi Solo.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito didampingi Kasatlantas AKP Aliet Alphard mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 03.05 WIB dini hari.

Tabrakan itu antara Toyota Innova Nopol AA9330FK dengan truk tronton Nopol E9342AD di ruas jalan Solo-Kertosono KM 512.800 jalur B. Saat itu kedua kendaraan berjalan beriringan dari arah timur menuju kearah barat.

"Korban meninggal dunia ada empat orang. Tiga meninggal di lokasi dan satu meninggal di rumah sakit,"papar Kompol Purbo, dalam konferensi pers, Sabtu (26/2/2023).

Ia menambahkan, dugaan sementara kecelakaan itu terjadi dikarenakan Anwar pengemudi Innova kelelahan. Karena kelelahan, Anwar tak bisa mengontrol laju mobil di dikemudikan.

Akibatnya, saat melaju di jalan tol, mobil Innova yang melaju dibelakang truk tronton menabrak bagian kanan  yang berada di depannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut