get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Karanganyar Gempar, Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Air Terjun Grojogan Sewu

Kamis, 23 Februari 2023 | 19:14 WIB
header img
Potongan kaki manusia ditemukan seorang wisatawan yang tengah berwisata di Grojogan Sewu Karanganyar (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Seorang wisatawan menemukan potongan kaki saat tengah berwisata di air terjun Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar. Potongan kaki yang ditemukan adalah bagian kanan dari pangkal paha sampai dengan ujung jari kaki dengan kondisi lengkap.

PS Kasubsi Penmas Si Humas Polres Karanganyar Bripka Sakti saat dikonfirmasi membenarkan penemuan potongan kaki manusia.

Menurut Sakti, penemuan kaki ini terungkap saat ada wisatawan berwisata ke Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar. Saat tiba di Grojogan Sewu, wisatawan ini pun berswafoto dengan layar belakang kretek atau jembatan pegot.

Saat melihat hasil jepretan, alangkah terkejutnya wisatawan ini melihat hasil foto. Saat diperbesar, terlihat ada potongan mirip kaki manusia. Kemudian Ia melaporkan ke Saksi selaku petugas jaga loket Pos II pintu masuk wisata.

"Ternyata setelah dicek oleh saksi ternyata betul yang ada di foto itu adalah kaki manusia yang terletak diatas bebatuan aliran sungai Grojogan Sewu. Kemudian saksi langsung melaporkan ke Polsek Tawangmangu," papar Sakti, Kamis (23/2/2023).

Ia menambahkan, setelah mendapatkan laporan penemuan potongan kaki manusia, polisi pun langsung meluncur ke lokasi kejadian perkara.

“Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Tawangmangu langsung mendatangi TKP dan bersama Inafis Polres Karanganyar langsung melaksanakan pengecekan awal dan evakuasi ke RS Muwardi Surakarta,” jelas Sakti.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut