get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Tangsel Razia Kos-kosan: Wanita Open BO dan Pasangan Kumpul Kebo Digelandang

Video Viral Anggota Brimob Bentak dan Tunjuk-Tunjuk Babinsa saat Operasi Tromol

Selasa, 07 Februari 2023 | 08:03 WIB
header img
Video Viral Anggota Brimob Bentak dan tunjuk-tunjuk anggota Babinsa saat operasi Tromol (Foto: Tangkapan Video Instagram @infokomando_official)

JAKARTA, iNewskadanganyar.id - Sosok Serka Marjan ramai jadi sorotan publik setelah sebuah video dimana anggota Babinsa dari Koramil 1506-04 Waeyapo itu sempat dibentak dan ditunjuk-tunjuk oleh anggota dari Korps Bhayangkara itu saat tengah mengambil video operasi tromol oleh anggota Polres Buru dibawah pimpinan AKP Uspril Walter Funwebun pada Kamis, (2/2/2023) lalu.

Melansir dari laman Instagram @infokomando.official, cekcok itu terjadi disebabkan anggota Polres Buru disebut merasa keberatan saat  prajurit Babinsa itu mengamil dokumentasi menggunakan ponselnya saat razia tromol berlangsung.

Tromol sendiri merupakan alat untuk memisahkan batu emas dan logam.

Dalam video itu Serka Marjan mengatakan bila pengambilan video itu bagian dari tugas dirinya sebagai anggota Babinsa yang harus mengetahui kejadian apa saja yang terjadi di wilayah tugasnya untuk dilaporkan ke atasannya.

Dalam sekejap, unggahan itupun menjadi viral. Beragam komentar dari warganet bermunculan. Meraka memuji sikap Serka Marjan begitu tenang dan tidak emosi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut