get app
inews
Aa Read Next : Diminta Mundur dari Wali Kota, Gibran Tanggapi Singkat

Aria Bima Apresiasi Waskita Karya terhadap Pembangunan IKN dan Capaian Transformasi Digital

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:05 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI aria Bima Apresiasi Kontribusi Waskita Karya terhadap Pembangunan IKN dan Capaian Transformasi Digital (Foto: Ist)

Selain itu, Waskita juga berhasil memenangkan 2 tender proyek jalan yaitu Proyek Jalan Tol IKN Segmen Simpang Tempadung – Jembatan Pulau Balang senilai Rp990 miliar dan Pembangunan Jalan Kerja/Logistik IKN (KIPP) Paket Pembangunan Jalan Lingkar Sepaku Segmen 4 senilai Rp182 miliar.

“Saya melihat keberhasilan Waskita meraih kontrak proyek di IKN tidak terlepas dari rekam jejak dan portofolio yang dimiliki Waskita karena telah banyak membangun infrastruktur di Indonesia dengan tepat mutu dan tepat waktu, khususnya gedung, jembatan, dan jalan tol.” terang Aria Bima yang merupakan legislator dari Dapil Jateng V ini.

Sebagai informasi, Waskita telah banyak membangun infrastruktur ternama seperti Jalan Tol Trans-Jawa dan Jalan Tol Trans Sumatra, Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Terminal 1, Terminal 2, & Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Sarana dan Gedung Bandara Kertajati Jawa Barat, Terminal Bandara Ahmad Yani Semarang, dan Terminal Baru Bandara Minangkabau Padang.

Selain kontribusi dalam pembangunan IKN, Aria Bima menambahkan, transformasi digital Waskita Karya yang sudah dimulai Tahun 2016 juga telah mampu meningkatkan produktivitas dan efisiensi perseroan. 

Dengan ditetapkannya digitalisasi sebagai salah satu pilar transformasi bisnis Waskita Karya, sampai Tahun 2022 jumlah aplikasi yang dimanfaatkan perusahaan telah berkembang pesat dan sudah menghasilkan total 26 aplikasi.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut