get app
inews
Aa Read Next : Membludak! Wahana Wisata Kolam Renang Intan Pari di Karanganyar Dipadati Pengunjung

Peduli Masalah Stunting, DPC PDIP Karanganyar Bagikan Makanan Pendamping Air Susu Ibu

Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:57 WIB
header img
Peduli Masalah Stunting, DPC PDI Karanganyar Bagikan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar akan membagikan makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) di wilayah Gondangrejo, dalam rangka HUT PDIP Ke-50. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua PDIP Karanganyar Bagus Selo pada iNewskaranganyar.id di Sekertariat di Kantor DPC PDIP di jalan Lawu, Karanganyar, Sabtu (14/1/2023).

"Dalam rangka menyambut HUT PDIP ke 50 kita berencana akan membagikan makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) di wilayah Gondangrejo. Tujuannya agar kebutuhan akan gizi dapat tercukupi sehingga angka stunting bisa ditekan dan dicegah,"jelas Bagus Selo.

Menurut Bagus Selo, intruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pada seluruh kadernya yaitu peduli terhadap kesehatan. Salah satunya yaitu menurunkan angka stunting.

"Intruksi Ibu Megawati sudah sangat jelas, yaitu kesehatan. Salah satunya membantu pemerintah menekan angka stunting. Dan ini merupakan tugas bersama dan semuanya pihak ikut bertanggung jawab untuk mengentaskan angka stanting yang cukup memprihatinkan,"terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut