get app
inews
Aa Read Next : Api Obor Peparnas XVII Menyapa Kota Karanganyar

Identitas Pria Terjun Bebas ke Bawah Setelah Tabrak Jembatan Ringroad Karanganyar Terungkap

Rabu, 04 Januari 2023 | 19:37 WIB
header img
Terungkap identitas pengendara motor misterius yang jatuh kebawah usai tabrak jembatan di Ring Roud Karanganyar (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sosok pria alami kecelakaan tunggal jatuh kebawah Jembatan Ringroad, Dusun Dalon, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Minggu (1/1/2023) sore terungkap.

Korban diketahui bernama, Anjar,warga Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Korban diketahui bekerja di daerah Mojosongo. Terungkapnya identitas korban yang terjatuh ke bawah jembatan, diungkapkam salah satu warga bernama Soni Wibowo (26) mengaku sebagai bos dari korban.

Menurut Soni, dirinya baru tahu kalau karyawannya itu adalah korban laka tunggal sekira pukul 19.30 WIB.  

"Saya baru tau ada kecelakaan sekira pukul pukul 16.00 WIB sore. Dan saya baru tau kalau yang kecelakaan itu adalah karyawan saya pukul 19.30 WIB,"jelas Soni,pada wartawan,Rabu (4/1/2023).

Ia mengatakan, saat kecelakaan, Anjar tengah menggunakan motor milik adik ayahnya.

Saat mengetahui yang mengalami kecelakaan adalah karyawannya, Soni bergerak cepat melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan polisi setempat.

"Keluarga tiba di  RSUD Karanganyar, Senin dini hari. Jenazah korban langsung dibawa keluargannya ke Kebumen untuk segera dimakamkan,"jelasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut