get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Inalillahi, Mahasiswa asal Sragen Tewas Terhimpit Truk Kontainer

Senin, 26 Desember 2022 | 17:34 WIB
header img
Mahasiswa asal Sragen Tewas terjepit di bawah kolong kontainer (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Seorang mahasiswa asal Sragen, Jawa Tengah meninggal dunia setelah terjepit dibawah kontainer nopol S 9401 UP bersama sepeda motor Scoopy nopol AD 4997 BCE.

Kronologi kejadian itu terjadi saat mahasiswa yang diketahui bernama Erfan Dwi Cahyono (23) warga Dusun Sungkul Rt13/05 Desa Plumbungan, Karangmalang Sragen itu tengah berjalan dari arah Solo menuju Sragen.

Tepat di daerah Jl Solo -Sragen tepatnya Depan pabrik tekstil PT Manunggal DesaWaru, Kebakkramat, Karanganyar sekira pukul 11.45 WIB, truk kontainer berjalan dari arah utara (Sragen) menuju arah Selatan (Solo) berbelok ke arah berlawanan.

Melihat ada kontainer yang dikemudikan Sugiyanto (51) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur hendak berbelok, truk yang ada di belakangnya berhenti untuk memberi kesempatan kontainer itu berbelok.

Naas, korban yang saat itu tengah melaju cukup kencang, tak mampu menguasai kendaraannya. Akhirnya korban bersama Honda Scoopy masuk kedalam kolong truck kontainer.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut AKP Yulianto, korban mengalami luka pada bagian kepala.

Karena, luka berat yang dialami mahasiswa tersebut pada bagian kepala, korban pun meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut