get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Supir Mengantuk, Mobil Isuzu Panther Tabrak Motor Hingga Teras Serta Tiang Rumah di Karanganyar

Rabu, 21 Desember 2022 | 21:42 WIB
header img
Kecelakaan Karanganyar, Akibat mengantuk supir mobil tabrak pengemudi sepeda motor yang ternyata istri dari Kades Karang (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sebuah mobil mini bus jenis Isuzu Panther menabrak pengendara motor dan teras rumah warga di Dusun Sawahan, Desa/Kec.Matesih, Kabupaten Karanganyar, Rabu (21/12/2022) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun iNewskaranganyar.id, kejadian itu terjadi sekira pukul 13.45 WIB. Kejadian bermula saat itu sepeda motor NMax AD 9780 HF yang dikendarai Murni Rochana (40) istri Kades Karang tengah melaju dari arah selatan (Matesih) menuju ke utara.

Dari arah berlawanan meluncur Isuzu Panther AD 1402 LF yang dikemudikan Eko Susilo, (54) warga Dusun Sidodadi Desa/Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar yang saat itu tengah membawa anak kecil bernama Naera Sahin Razita (5). 

Setibannya di lokasi kejadian, di depan Dealer Aqiler, mobil Isuzu Panther berjalan terlalu ke kanan. Diduga pengemudi mobil Isuzu panther mengantuk. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan itupun tak bisa dihindari.

Tak cukup sampai disitu, mobil itupun terus melaju dan menabrak teras rumah milik warga bernama Sukamto dan baru berhenti setelah menabrak tiang teras rumah milik Heni Poncowati.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut