get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Siapkan SDM Unggul, PUDAM Karanganyar Gelar Capisty Bulding di Hutan Gunung Lawu

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:48 WIB
header img
PUDAM Karanganyar Gelar Capisty Bulding di Hutan Gunung Lawu (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sebanyak 100 orang karyawan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Lawu Karanganyar antusias mengikuti Capcity Building yang digelar di Wonderpark Tawangmangu

Agenda ini telah dilaksanakan selama dua, Rabu 14 Desember hingga Kamis 15 Desember 2022. 

Menariknya, Capcity Building yang digelar di hutan lereng Gunung Lawu dengan menggandeng  Kodim 0272 ini juga diikuti calon karyawan baru yang akan menerima SK pengangkatan sebagai karyawan pada 28 Desember 2022.

Jumlah karyawan yang diangkat dan menerima SK Pegawai sebagai karyawan tetap sebanyak 42 orang.

Direktur Utama PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Prihanto mengatakan, sebagai perusahaan pelayanan publik harus berupaya semaksimal mungkin untuk menghindari kendala yang semakin kompleks dengan tingkat variasi, intensitas, dan cakupan yang mungkin belum pernah ditemui.

Karena itulah SDM di sektor pelayanan air minum harus dipersiapkan agar menjadi lebih tangguh dan sanggup bekerja dengan cara-cara baru, memiliki kecakapan tinggi, serta memiliki kualitas kerja yang handal.

“Jika SDM lemah, maka perkembangan perusahaan dapat terhambat dan produktivitasnya menjadi terbatas,” papar Prihanto pada iNewskaranganyar.id, Kamis (15/12/2022).

Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pegawai dalam meningkatkan kinerja dan menguatkan kerjasama tim.

“Selain itu juga agar para pegawai yang terlibat bisa mengeksplorasi alam dan berinteraksi lebih akrab dengan rekan-rekan kerjanya,"ungkapnya.

Karena itulah selama dua hari, selain memberikan motivasi pada para karyawan, juga disertai dengan sesi kekompakan tim dalam menjalankan tugas di lapangan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut